Connect With Us

Hasil Buruk Persita Kontra Persik, Widodo Evaluasi dan Konsolidasi

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 4 Desember 2021 | 12:00

| Dibaca : 314

Pelatih Kepala Persita Widodo Cahyono Putro. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com–Kekalahan Persita Tangerang melawan Persik Kediri  0-2  dalam laga lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-15 di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Jumat 3 Desember 2021, membuat Pelatih Kepala Persita Widodo Cahyono Putro kecewa.  

Namun Widodo berharap skuadnya tidak putus asa dan segera reorganisasi untuk pertandingan berikutnya.  “Hasil ini memang sangat mengecewakan. Tapi inilah sepak bola, kita harus terus. Jangan sampai putus asa dan terus memperbaiki diri,” ujar Widodo usai pertandingan dikutip dari Persitafc, Jumat malam 3 Desember 2021.

Widodo, yang mengakui pemain sudah bekerja keras, segera melakukan evaluasi lebih menyeluruh lagi untuk persiapan menghadapi laga-laga selanjutnya.  “Ya, kami tetap berusaha terus dalam mempersiapkan tim ini, “ ucapnya. 

Menurut Widodo, evaluasi secara menyeluruh sangat penting dilakukan untuk memperbaiki segala kekurangan yang masih terjadi dalam timnya. “Apa yang mesti kita perbaiki nanti, apa yang mesti kita harus lakukan di dalam latihan untuk evaluasi nanti kita harus lakukan,” kata Widodo yang melatih tim berjuluk Pendekar Cisadane itu sejak Januari 2019. 

Mantan striker Timnas Indonesia itu juga mencermati perlunya suatu konsolidasi di dalam tim.  “Kita mungkin nanti konsolidasi terhadap pemain, apa sih kendala apa yang harus kita pecahkan untuk pertandingan berikutnya,” tutur Widodo. 

Di sisi lain Widodo tak menampik bahwa bermain dengan 10 orang pemain saat menghadapi Persik sangat mempengaruhi permainan anak-anak asuhnya. “Pasti lah. Kalau kita kurang satu orang, ya pasti ya. Tapi kami berusaha terus supaya dengan 10 pemain bisa memenangkan pertandingan seperti ketika melawan Persela,” katanya.

Sementara itu, Agung Prasetyo, perwakilan pemain Persita menyebut siap mengevaluasi apa-apa saja kekurangan skuadnya untuk laga pekan depan. “Dengan kekalahan ini kami akan memperbaiki apa yang kurang, apa yang salah di pertandingan tadi. Mudah-mudahan ke depannya kami akan lebih baik lagi,” ujar Agung.

BANDARA
Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Minggu, 23 Januari 2022 | 06:00

TANGERANGNEWS.com - Dua orang warga negara China yang merupakan kru alat angkut CP Airlines dengan nomor penerbangan CYZ251 diamankan petugas Imigrasi Bandara Soekarno-Hatt

TOKOH
Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia

KOTA TANGERANG
Ban Rusak, Truk Tronton Kecelakaan di Tol Tangerang-Merak

Ban Rusak, Truk Tronton Kecelakaan di Tol Tangerang-Merak

Sabtu, 29 Januari 2022 | 15:01

TANGERANGNEWS.com-Insiden kecelakaan tunggal terjadi di Tol Tangerang-Merak tepatnya di area Kunciran Pinang, Kota Tangerang, Sabtu 29 Januari 2022 siang

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman