Connect With Us

Tutup Putaran Pertama dengan Kekalahan, Persita Perbaiki Diri Hadapi Putaran Kedua Liga 1

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 15 Desember 2021 | 09:13

| Dibaca : 449

Pemain Persita Tangerang saat menjalani pertandingan. (@TangerangNews / Ig @persita.official)

TANGERANGNEWS.com-Setelah tiga kali kalah berturut-turut dari Persik Kediri, PSIS Semarang dan Barito Putera dalam pertandingan putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022, Persita Tangerang akan melakukan perbaikan dalam berbagai hal untuk menghadapi putaran kedua.

Skuad berjuluk Pendekar Cisadane itu, saat ini menempati peringkat ke-9 klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 22 poin, persis di bawah Persija dengan 25 poin.

Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro bakal memperbaiki kedalaman timnya untuk persiapan menghadapi putaran kedua Liga 1 demi meraih hasil yang lebih baik.

"Memang kedalaman tim kita sangat kurang. Tapi kita tidak boleh mengeluh, tidak boleh frustrasi, putus asa. Tetap pada teman-teman pemain tetap kerja keras, semangat, untuk menatap putaran selanjutnya," kata Widodo, seperti dilansir dari Suara, Rabu 15 Desember 2021.

Setelah putaran pertama usai, Widodo pun akan meliburkan tim selama beberapa hari, dengan harapan skuad bisa berkumpul kembali dengan kondisi lebih fit dan fresh sebelum persiapan putaran kedua.

"Tentu dengan psikologis seperti ini, jadwal padat sekali, dan tentu pemain juga pasti pengen ketemu dengan keluarga. Kita akan liburkan selama tiga atau empat hari," ujarnya.

Mantan striker Timnas Indonesia itu pun menyebut sudah melakukan beberapa langkah untuk merekrut beberapa pemain baru di paruh kedua kompetisi untuk memperbaiki performa Persita di klasemen.

"Kita sudah koordinasi dengan manajemen untuk putaran kedua, tentunya kita akan mengambil beberapa pemain untuk memperbaiki kedalaman skuad kami. Mudah-mudahan pengambilan pemain ini bisa tepat dan bisa membawa Persita lebih baik lagi," kata Widodo.

TANGSEL
Indra Kenz Diserahkan ke Kejari Tangsel Bersama Ferrari dan Tesla Miliknya

Indra Kenz Diserahkan ke Kejari Tangsel Bersama Ferrari dan Tesla Miliknya

Jumat, 24 Juni 2022 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Tersangka kasus investasi bodong Binomo, Indra Kenz atau Indra Kesuma, diserahkan oleh petugas Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan

BANTEN
Membahayakan, 80 Truk Parkir di Bahu Jalan Tol Tangerang-Merak Ditertibkan

Membahayakan, 80 Truk Parkir di Bahu Jalan Tol Tangerang-Merak Ditertibkan

Kamis, 23 Juni 2022 | 16:08

TANGERANGNEWS.com-Puluhan truk yang parkir di bahu jalan Tol Tangerang-Merak ditertibkan lantaran membahayakan pengguna jalan. Penertiban dilakukan oleh Astra Tol Tangerang-Merak pada 21-22 Juni 2022.

WISATA
 Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Minggu, 5 Juni 2022 | 21:45

TANGERANGNEWS.com-Episode Hotel Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, resmi beroperasi sepenuhnya dengan mengangkat kebudayaan asli Baduy dan Peranakan Cina Tangerang atau disebut Cina Benteng.

HIBURAN
Dewi Perssik Digugat Cerai Suami, Pengacara Sebut karena Tak Ada Kecocokan 

Dewi Perssik Digugat Cerai Suami, Pengacara Sebut karena Tak Ada Kecocokan 

Sabtu, 25 Juni 2022 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Pernikahan Dewi Perssik yang ketiga kali dengan Angga Wijaya sudah berada diujung tanduk. Rumah tangga yang baru dibangun sejak 2017 lalu itu tidak berjalan sebagaimana yang diharapkan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill