Connect With Us

Persita Dibungkam Arema FC dengan Skor 0-2 

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 15 Februari 2022 | 22:36

Persita melawan Arema FC dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-25 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa, 15 Februari 2022 (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pertandingan Persita melawan Arema FC dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-25 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa, 15 Februari 2022, berakhir dengan kekalahan Pendekar Cisadae.

Meski Persita menunjukkan permainan dan usaha terbaiknya malam ini, namun kemenangan jadi milik Arema FC setelah mampu menundukkan Persita dengan skor akhir 0-2. Dua gol Arema FC diciptakan Carlos Fortes.

Meski bukan hasil yang diharapkan, terlebih karena banyaknya peluang yang tercipta, Pelatih Kepala Persita, Widodo Cahyono Putro berjanji akan bekerja lebih keras lagi untuk memperbaiki hasil pertandingan selanjutnya.

“Selamat pada Arema yang telah memenangkan pertandingan pada malam hari ini. Hasil yang tidak saya, kami inginkan. Kami sudah berusaha sekuat tenaga tapi hasil tidak berpihak pada kami,” ungkap Widodo.

Mengenai skuad yang mayoritas diisi pemain lokal, sejak awal Widodo tidak memiliki masalah menurunkan skuad lokal. Terlebih memang beberapa pemain asing tidak bisa diturunkan karena positif COVID-19.

“Dengan pemain lokal pun kita sudah bisa menciptakan banyak peluang. Ke depan, next, mungkin kita akan lebih terus meningkatkan lagi di depan gawang,” kata Widodo.

Namun satu hal yang diakui Widodo, kemampuan kiper lawan memang sangat mumpuni. Meski anak asuhnya bisa menciptakan peluang, tapi penampilan kiper Arema patut diacungi jempol.

“Maringa cukup bagus ya main. Mungkin tadi beberapa kesempatan yang dibikin sama pemain kami mereka bisa diblok sama Maringa ya,” sambungnya Widodo.

Sementara itu, perwakilan pemain, Irsyad Maulana, yang juga malam ini menciptakan beberapa peluang mencetak gol mengakui bahwa permainan Persita cukup baik namun masih kurang efektif.

“Pertama-tama kita ucapkan selamat buat Arema. Sebelum terjadinya gol kita masih bisa mengimbangi Arema dan itulah sepak bola. Kita kurang efektif mungkin mengejar peluang, Arema lebih baik. Selamat buat Arema,” ujarnya.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill