Connect With Us

Lawan Bhayangkara FC Besok, Ini Pemain yang Diwaspadai Persita

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 28 Februari 2022 | 22:28

Pemain Persita Tangerang saat melakukan latihan. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang bakal bentrok kontra Bhayangkara FC pada pekan ke-28 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 1 Maret 2022 pukul 15.15 WIB.

Terkait pertandingan tersebut, Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro mewaspadai salah satu pemain Bhayangkara FC yang merupakan mantan anak asuhnya.

Pemain tersebut adalah Melvin Platjie, penyerang berdarah Belanda, yang pada 2018 pernah bekerja sama dengan Widodo di Bali United, seperti dilansir Okezone, 28 Februari 2022.

Laskar Cisadane (julukan Persita) sangat membutuhkan tiga angka, karena persaingan di papan tengah tidak kalah ketatnya dengan persaingan papan atas.

Oleh sebab itu, ketika berjumpa Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro, sudah menyiapkan anak asuhnya dengan baik. Terlebih, menginstruksikan lini pertahanan Persita, untuk mengawal ketat Melvin Platjie.

“Mereka punya striker cukup bagus, Melvin bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun, jadi saya harap pemain yang ditugaskan menjaga Melvin bisa mengantisipasi dengan baik,” terangnya saat jumpa pers, Senin 28 Februari 2022 .

Kendati demikian, Widodo ingin anak buahnya juga tak luput dengan pemain dari Bhayangkara FC lainnya. Ia mewaspadai setiap pemain Bhayangkara FC yang masuk ke sepertiga lapangan Persita.

“Ya tapi tidak hanya Melvin, semua pemain Bhayangkara yang masuk di sepertiga pertahanan harus kita waspadai,” tambahnya.

Di luar itu, Widodo Cahyo Putro berharap, kondisi pemainnya dalam keadaan baik Pelatih 51 tahun itu mengharapkan hasil PCR memihak kepada timnya, agar bisa tampil dengan kekuatan penuh.

“Persita telah mempersiapkan tim dengan baik, tidak ada kendala, cuma ada dua pemain yang belum kondisi bagus, kita berharap pada hasil PCR nanti, mudah-mudahan hasilnya negatif,” serunya.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill