Connect With Us

Persita vs Bhayangkara FC Berakhir Seri, Skor 2-2

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 1 Maret 2022 | 21:20

Persita bertanding ke markas Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa, 1 Maret 2022 pukul 16.15 WITA. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebagai penutup Series 4 BRI Liga 1 2021/2022, Persita bertanding ke markas Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa, 1 Maret 2022 pukul 16.15 WITA.

Ini adalah pertemuan kedua Persita dengan tim tuan rumah. Di putaran pertama kompetisi, Persita sukses mengungguli Bhayangkara FC dengan skor 2-1 pada November 2021 lalu.

Kini dengan kekuatan dan tentu strategi yang berbeda, kembali Persita menghadapi Bhayagkara FC.

Dalam pertandingan tersebut, Persita bermain baik dan atraktif. Sejak awal, skuad Pendekar Cisadane ini tampil menyerang dan melakukan bangunan serangan yang matang.

Namun hasil akhirnya, Persita harus puas berbagi poin. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2. Dua gol Persita dicetak oleh Harrison Cardoso dan Edo Febriansah.

Harrison Cardoso dan menciptakan gol perdana di pertandingan ini di menit ke-10. Sedangkan di menit ke-68 tendangan volley Edo Febriansah bisa menjebol gawang lawan.

Menanggapi hasil imbang dari pertandingan sore ini, Pelatih Kepala Persita Widodo Cahyono Putro mengaku akan terus berbenah untuk memperbaiki kesalahan di masa depan. Satu poin pun disyukuri Widodo.

“Pertandingan tadi memang target kami bisa poin penuh ya. Tapi ternyata kita tidak bisa, namun kita syukuri juga kita dapat poin satu,” ujar Widodo usai pertandingan.

Sementara itu, Edo Febriansah, perwakilan pemain sekaligus pencetak gol penyeimbang Persita sore tadi menyebut, ia dan rekan-rekannya bersyukur bisa mendapatkan satu poin. 

“Bersyukur sudah dapat satu poin. Ke depan kami akan mencoba meraih hasil maksimal di pertandingan selanjutnya. Dan pertandingan ini jadi pembelajaran kami untuk berkembang setiap harinya," jelasnya.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill