Connect With Us

52 Atlet Muay Thai Berebut Piala Dansat Bravo 90 Kopasgat

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 19 Maret 2022 | 16:42

Kejuaraan Muay Thai Piala Dansat Bravo 90 Kopasgat 2022 resmi dibuka, Sabtu 19 Maret 2022. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kejuaraan Muay Thai Piala Dansat Bravo 90 Kopasgat 2022 resmi dibuka, Sabtu 19 Maret 2022. Kegiatan dibuka langsung oleh Kolonel Pas Dedy Agung selaku Komandan Satuan dan dihadiri Ketua KONI Kota Tangerang Hadi Rusman. 

Kejuaraan yang berlangsung selama dua hari di Gedung Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) Rumpin, Kabupaten Bogor, ini diikuti sebanyak 52 atlet dari berbagai daerah, mulai dari Tangerang, Serang, Pandeglang, dan Bandung. Mereka bertanding memperebutkan Piala Dansat.

”Muay Thai adalah seni beladiri yang berasal dari Thailand dan berkembang di seluruh dunia. Masyarakat di Indonesia pun antusias dengan adanya olahraga ini," kata Agung dalam sambutannya.

Ia mengatakan, cabang olahraga bela diri ini pun cukup populer, sehingga banyak kejuaraan-kejuaraan yang sudah diselenggarakan hingga tingkat nasional dan internasional.

”Penyelenggaraan kejuaraan ini bertujuan agar dapat memelihara dan meningkatkan pembinaan prestasi para atlet supaya dapat berkiprah di bidang olahraga baik di tingkat nasional maupun tingkat internasional," ujarnya. 

Agung mengapresiasi KONI, panitia penyelenggara, dan juga para atlet yang telah mempersiapkan fisik dan mental untuk mengikuti kejuaraan ini. 

Ia berharap para atlet dapat  menjunjung tinggi sportivitas saat bertanding, sehingga kejuaraan ini dapat menghasilkan prestasi atlet yang membanggakan.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Tangerang Hadi Rusman menyampaikan, kejuaraan ini dapat mengukur kemampuan para atlet yang selama ini rutin berlatih. 

"Dengan adanya kejuaraan ini diharapkan mampu mencetak atlet-atlet yang berkualitas dan bisa bersaing di ajang nasional maupun internasional,'' kata Hadi.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill