Connect With Us

Berakhir Seri Lawan PSIS, Pelatih Persita Kecewa Kehilangan Kemenangan

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 20 Maret 2022 | 20:16

Pertandingan Persita Tangerang kontra PSIS Semarang di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, berakhir seri. (@TangerangNews / Ig @persita.official)

TANGERANGNEWS.com-Pertandingan Persita Tangerang kontra PSIS Semarang di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, berakhir seri.

Persita yang sempat mengungguli skor, harus menerima dengan hasil akhir 3-3, dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali,  Minggu, 20 Maret 2022 pukul 16.15 WITA.

Persita sempat unggul cepat, dengan tiga gol yang dicetak satu oleh Kasim Botan dan dua dari Taylon Correa. Sempat merasa unggul, kembali Persita menelan pil pahit karena pemain asing PSIS bisa menambah gol dan menyamakan kedudukan.

Kekecewaan jelas terlihat di wajah pelatih Widodo Cahyono Putro usai pertandingan sore tadi. Kemenangan yang sudah di depan mata pun harus terlepas dan Persita mau tak mau harus puas hanya dengan raihan satu poin saja.

"Pertandingan tadi memang bagi kami secara hasil ya sangat mengecewakan ya. Karena kita sudah unggul dari 3-1. Tapi ini sudah terjadi. Semua juga pemain ingin mempertahankan keunggulan, tapi ternyata kita tidak bisa,” kata Widodo usai pertandingan.

Sementara itu, Muhammad Toha, perwakilan pemain menyebut hasil imbang ini memang jauh dari harapan. Tapi ia dan rekan-rekannya harus melupakan hasil pertandingan ini dan langsung fokus ke dua laga sisa.

“Menurut saya buat pertandingan hari ini berjalan dengan seru ya. Kita bisa unggul duluan. Mungkin kita ke depannya bisa lebih konsentrasi lagi mematangkan dan mempertahankan keunggulan yang sudah kita buat,” tandasnya.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill