Connect With Us

Laga Pamungkas Kontra Persipura, Persita Tangerang Terancam Tanpa Lima Pemain

Tim TangerangNews.com | Kamis, 31 Maret 2022 | 12:00

| Dibaca : 647

Pelatih Persita Tangerang Widodo C. Putro. (Antara/HO-Persita) (@TangerangNews / Antara/HO-Persita)

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang bakal meladeni Persipura Jayapura untuk laga pemungkas mereka di Liga 1 Indonesia musim ini di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Kamis 31 Maret 2022. Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu terancam tak diperkuat lima pemain dalam laga nanti.

Lima nama tersebut adalah bek Agung Prasetyo, Syaeful Anwar (bek), Taufiq Febriyanto (gelandang bertahan), Irsyad Maulana (sayap) dan Andre Agustiar (sayap) yang masih terbelit oleh cedera.

Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro menegaskan, timnya siap berjuang menghadapi Persipura meski tak diperkuat lima pemain. "Ada beberapa pemain yang belum bisa diturunkan karena masih cedera. Ada lima pemain," kata Widodo dalam jumpa pers pralaga secara virtual, Rabu 30 Maret 2022.

Meski demikian, Widodo memastikan bahwa pasukan Pendekar Cisadane siap mengerahkan segala kemampuan dan bekerja keras meladeni Persipura. Terlebih lagi, Widodo tak bisa mengabaikan fakta bahwa Persipura juga akan mati-matian tampil di laga pemungkas demi menjaga asa kecil bertahan di Liga 1 musim depan.

"Yang jelas di pertandingan terakhir mereka semangat sekali untuk mengejar supaya tidak turun, degradasi dan apapun itu yang akan kami hadapi, kami akan tetap fight,"  ungkap dia.

Ia juga menegaskan bahwa Persita tak kekurangan motivasi di laga pemungkas guna memperbaiki posisi di klasemen akhir Liga 1 musim ini. "Pertandingan merupakan terakhir dan ini bagi kami juga akan tetap fight dan bekerja keras untuk memperbaiki peringkat, persiapan kami persiapan taktikal, fisikal sudah kami siapkan," tutur Widodo.

Saat ini Persita berada di urutan ke-12 dengan koleksi 39 poin dan berpeluang lompat dua strip di klasemen akhir nanti, menyalip Madura United (41) dan Tira Persikabo (40) yang sudah memainkan pertandingan pemungkas masing-masing.

KOTA TANGERANG
Cegah Korupsi, Wali Kota Tangerang Ikut Penandatanganan Pakta Integritas dengan Kejati Banten

Cegah Korupsi, Wali Kota Tangerang Ikut Penandatanganan Pakta Integritas dengan Kejati Banten

Jumat, 24 Juni 2022 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah ikut Penandatanganan Pakta Integritas bersama seluruh Kepala Daerah di Provinsi Banten dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) setempat.

PROPERTI
Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Jumat, 24 Juni 2022 | 23:21

TANGERANGNEWS.com-Persaingan dan harga yang lebih rendah dibandingkan primary property biasanya membuat properti second dapat menjadi pilihan yang baik untuk para investor maupun end user.

SPORT
Persita Tangerang Akan Main Ngotot Kontra Persis Solo Besok

Persita Tangerang Akan Main Ngotot Kontra Persis Solo Besok

Minggu, 26 Juni 2022 | 15:54

TANGERANGNEWS.com-Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera menyatakan timnya akan bermain ngotot saat kontra Persis Solo di laga terakhir babak penyisihan Grup A ajang Piala Presiden 2022.

TANGSEL
Wanita di Serpong Utara Ditemukan Tewas di Indekos, Polisi Terjunkan Anjing K9

Wanita di Serpong Utara Ditemukan Tewas di Indekos, Polisi Terjunkan Anjing K9

Sabtu, 25 Juni 2022 | 22:53

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa berdarah terjadi di sebuah tempat indekos. Korban berinisial SL berusia 35 tahun yang tewas karena kehabisan darah di daerah Serpong Utara

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill