Connect With Us

Persita Kalah 0-3 dari Persipura

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 31 Maret 2022 | 19:59

| Dibaca : 157

Persita Tangerang saat melawan Persipura Jayapura dalam kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Kamis 31 Maret 2022, sore. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang dikalahkan Persipura Jayapura dengan skor 0-3 dalam kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Kamis 31 Maret 2022, sore.

Gol pertama dicetak Yohanes Pahabol pada menit ke-17 hingga membawa Persipura unggul 1-0, seperti dilansir dari Suara.

Unggul satu gol membuat Persipura semakin agresif menyerang. Terbukti Mutiara Hitam membuat skor menjadi 2-0, melalui tendangan Yevhen Bokhasvili.

Tertinggal 0-2 Persita yang sejatinya sudah tidak mempengaruhi nasib mereka juga berupaya mencetak gol. Namun, Persipura sangat kokoh menjaga pertahanan. Skor 2-0 untuk Persipura tidak berubah sampai dengan turun minum.

Di babak kedua Persipura Jayapura masih mendominasi. Pendekar Cisadane nampak kesulitan membongkar pertahanan tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut.

Adapun Persipura juga masih menekan Persita di babak kedua ini. Akan tetapi, mereka kini sulit mencetak gol lantaran Pendekar Cisadane lebih kokoh mengawal pertahanan.

Gol ketiga Persipura akhirnya lahir pada menit ke-80. Ramiro Fergonzi mencetak angka usai umpan manisnya bisa diselesaikan dengan sangat baik.

Sampai peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan skor 3-0 tidak mengalami perubahan.

Sayangnya, kemenangan ini tidak membuat Persipura selamat dari degradasi. Tim kebanggan masyarakat Papua ini harus rela turun kasta ke Liga 2 karena kekurangan poin.

OPINI
Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Senin, 27 Juni 2022 | 15:04

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Sadar Pemilu yang di canangkan saat Pemilu Tahun 2019 memberikan sebuah dampak yang sangat positif untuk memberikan kepedulian terhadap masyarakat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya

PROPERTI
Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Jumat, 24 Juni 2022 | 23:21

TANGERANGNEWS.com-Persaingan dan harga yang lebih rendah dibandingkan primary property biasanya membuat properti second dapat menjadi pilihan yang baik untuk para investor maupun end user.

MANCANEGARA
Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Rabu, 1 Juni 2022 | 16:31

TANGERANGNEWS.com-Balita di India memiliki kekurangan fisik yang tidak biasa, dimana memiliki dua lengan dan dua kaki tambahan yang menonjol dari area perut dan pinggang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill