Connect With Us

Wakil Wali Kota Tangsel Jadi Calon Kuat Ketum PSSI Banten, Dianggap Sosok Paling Pas

Tim TangerangNews.com | Jumat, 13 Mei 2022 | 13:28

| Dibaca : 302

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan diprediksi jadi calon kuat Ketua Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Banten periode 2022-2026. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com–Sebanyak 23 dari 32 voter mengusulkan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan untuk maju dalam pencalonan di Kongres Asprov PSSI Banten yang diagendakan pada 12 Juni mendatang.

Dengan penghitungan suara tersebut, Pilar diprediksi menjadi calon kuat Ketua Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Banten periode 2022-2026. 

“Asosiasi Kota (Askot) PSSI Cilegon telah mutlak mengusulkan Bang Pilar untuk menggantikan Fahmi Hakim menakhodai Asprov PSSI Banten empat tahun ke depan,” kata Ketua Umum Asosiasi Kota (Askot) PSSI Cilegon, Robinsar seperti dilansir dari Antara, Jumat 13 Mei 2022.

Robinsar mengatakan, pengurusnya mengusulkan Pilar karena memang sudah melihat pemaparan visi misi Pilar dan juga dari pribadinya. “Programnya oke dan Insya Allah beliau komitmen dengan kita dan ingin membangun sepakbola Banten jadi lebih baik lagi,” ujar dia.

Sekretaris Klub Serang Jaya, Deni Arisandi juga menilai Pilar adalah sosok yang pas untuk memimpin sepak bola Banten. “Beliau punya visi dan misi yang sejalan dengan kemajuan olahraga sepakbola Banten, makanya 23 anggota Asprov PSSI Banten mantab mengusungnya,” kata Deni.

Deni menambahkan, kapabilitas Pilar juga tak perlu diragukan lagi. Pilar pun menjabat salah satu Exco Asprov PSSI Banten periode sekarang. “Berikutnya pemilik klub Perserang yang berlaga di kompetisi Liga 2 Indonesia. Jadi sudah paham betul terkait dunia persepakbolaan Banten dan Tanah Air,” ungkap dia.

Sementara itu, calon Ketua Umum Asprov PSSI Banten, Pilar Saga Ichsan menyatakan siap menjalankan amanah bila memang diamanatkan kepadanya. 

“Kepercayaan ini akan saya pegang dengan baik, kita bekerja bersama sama ke depan. Dan saya berharap teman-teman jangan meninggalkan saya, tapi kita kerja bersama sama untuk mensukseskan kemajuan prestasi sepak bola di Banten,” tutur Pilar.

Sebab, sambung Pilar, banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikan. Salah satunya bagaimana prestasi sepakbola di Banten bisa melejit di kancah nasional. Bahkan lolos ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX.

OPINI
Sandal Jepit VS Jalan Berlubang, Mana yang Harus Diperhatikan?

Sandal Jepit VS Jalan Berlubang, Mana yang Harus Diperhatikan?

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:32

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan mencuatnya berita soal larangan menggunakan sandal jepit bagi pengendara sepeda motor.

WISATA
 Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Minggu, 5 Juni 2022 | 21:45

TANGERANGNEWS.com-Episode Hotel Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, resmi beroperasi sepenuhnya dengan mengangkat kebudayaan asli Baduy dan Peranakan Cina Tangerang atau disebut Cina Benteng.

NASIONAL
Tidak Hanya Terkesan dengan Presidensi G20 Indonesia, Direktur Eksekutif Global Fund Jajaki Peluang Kerja Sama dengan Menko Airlangga

Tidak Hanya Terkesan dengan Presidensi G20 Indonesia, Direktur Eksekutif Global Fund Jajaki Peluang Kerja Sama dengan Menko Airlangga

Jumat, 24 Juni 2022 | 19:01

TANGERANGNEWS.com-Direktur Eksekutif The Global Fund Peter Sands mengucapkan selamat untuk Presidensi G20 Indonesia dan merasa terkesan atas proses G20 di bawah kepemimpinan Indonesia

SPORT
Begini Persiapan Persita Hadapi Dewa United Besok

Begini Persiapan Persita Hadapi Dewa United Besok

Minggu, 19 Juni 2022 | 22:24

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang akan berhadapan dengan Dewa United di laga ketiga Grup A Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada Senin 20 Juni 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill