Connect With Us

Tim e-Sport Indonesia Sabet 1 Emas dan Perak di SEA Games Vietnam

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 17 Mei 2022 | 16:14

| Dibaca : 254

Atlet e-Sport Indonesia disambut di Bandara Soekarno-Hatta usai bertanding di SEA Games Vietnam, (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Rombongan Tim Indonesia dari cabang olahraga e-sport FIFA dan Free Fire berhasil meraih prestasi dengan merebut satu medali emas dan satu medali perak, dalam ajang SEA Games ke-31 di Vietnam tahun 2022.

Selain itu, cabang olahraga lain yakni sepeda MTB berhasil merebut satu medali emas dan satu medali perak, serta cabang olahraga jujitsu yang merebut dua medali perunggu.

Rombongan Tim Indonesia mulai kembali ke tanah air melalui Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Kota Tangerang, Senin, 16 Mei 2022.

Kedatangan rombongan atlet dan staf kepelatihan dari cabang olahraga e-sport, sepeda MTB dan jujitsu ini disambut jajaran Kementerian Pemuda dan Olahraga dan KONI pusat.

Deputi 3 Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta mengapresiasi capaian kerja keras atlet. Ia juga mengingatkan ajang SEA Games bisa menjadi batu loncatan, untuk mampu berprestasi pada tingkat asia bahkan dunia.

SPORT
Bertemu Ronaldinho, Airlangga Tanya Rahasia Brasil Banyak Lahirkan Pemain Sepak Bola Hebat

Bertemu Ronaldinho, Airlangga Tanya Rahasia Brasil Banyak Lahirkan Pemain Sepak Bola Hebat

Senin, 27 Juni 2022 | 16:33

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan legenda sepak bola asal Brasil Ronaldinho, Senin 27 Juni 2022, pagi.

OPINI
Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Senin, 27 Juni 2022 | 15:04

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Sadar Pemilu yang di canangkan saat Pemilu Tahun 2019 memberikan sebuah dampak yang sangat positif untuk memberikan kepedulian terhadap masyarakat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya

MANCANEGARA
Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Rabu, 1 Juni 2022 | 16:31

TANGERANGNEWS.com-Balita di India memiliki kekurangan fisik yang tidak biasa, dimana memiliki dua lengan dan dua kaki tambahan yang menonjol dari area perut dan pinggang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill