Connect With Us

Ramiro Fergonzi, Pemain Asing Kedua yang Bergabung ke Persita Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 8 Juni 2022 | 17:48

| Dibaca : 474

Penyerang asal Argentina, Ramiro Fergonzi resmi bergabung ke Persita Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Penyerang asal Argentina, Ramiro Fergonzi resmi menjadi bagian dari Persita Tangerang untuk musim baru 2022/2023. Ia akan menjadi legiun asing kedua skuad Pendekar Cisadane setelah sebelumnya ada nama Bae Sin-young asal Korea Selatan. 

Indonesia bukan liga baru bagi Ramiro, karena ia sebelumnya pernah bermain untuk Bhayangkara FC pada 2019 dan juga Persipura Jayapura pada musim lalu.

Sebagai seorang striker murni, Ramiro tentu menargetkan banyak gol dari kakinya. Namun sekali lagi tujuan tim adalah yang utama dan ia siap berkorban untuk Persita pada musim ini. 

“Saya bermain sebagai striker, saya bisa melakukannya dengan baik sebagai nomor 9 dari area, serta melebar. Saya selalu berusaha membantu tim, selalu mencapai tujuan, tetapi karakteristik utamanya adalah pengorbanan untuk tim,” ujar Ramiro, Rabu 8 Juni 2022.

Pemain berusia 33 tahun ini berharap bisa turun di ajang pra musim Piala Presiden 2022 yang akan dimulai 13 Juni mendatang di Solo. 

Manajer Persita I Nyoman Suryantara senang akhirnya bisa mendatangkan Ramiro pada musim ini ke tim. Ia berharap Ramiro bisa menjadi andalan Persita di lini depan pada musim ini. 

“Ramiro tipikal pemain depan yang pekerja keras. Ia cocok dengan karakter Persita pada musim ini dibawah Coach Vera,” jelasnya. 

Dengan pengalamannya di sepakbola Indonesia, ia menilai tak lama bagi Ramiro untuk beradaptasi dengan tim. Apalagi dia pernah bekerja bersama Coach Vera.

"Dalam waktu dekat sendiri Persita juga akan kedatangan pemain asing lainnya," jelas Nyoman.

MANCANEGARA
Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Beredar video yang viral di media sosial twitter memperlihatkan sebuah mobil masih melaju secara perlahan, meski dikendarai oleh sopir tanpa kepala.

PROPERTI
Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 23:34

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, yang dimulai sejak 20 November 2022 di Kota Tangerang telah resmi ditutup.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill