Connect With Us

IBL Perbaiki Lapangan Basket di Tangerang

Denny Bagus Irawan | Minggu, 3 Juli 2022 | 12:18

Liga Bola Basket Indonesia anak-anak. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Indonesia Basketball League atau liga bola basket Indonesia, berkomitmen untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga bola basket, melalui perbaikan sarana infrastruktur lapangan di lima kota berbeda.

Melalui program IBL Playground, Liga Bola Basket Indonesia melakukan perbaikan sarana infrastruktur lapangan basket outdoor sebagai salah satu kampanye mendekatkan olahraga bola basket kepada masyarakat, terutama anak-anak. 

Perbaikan dilakukan di 25 titik di lima kota berbeda yakni Tangerang, Jakarta, Bogor,  Bandung serta Yogyakarta. Dimulai dari  lapangan milik komunitas Fokers di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang Banten. Penentuan perbaikan lapangan telah melalui tahapan seleksi, dimana diutamakan dalam kondisi kurang baik. 

Namun, tetap digunakan serta memiliki komunitas dan nilai sejarah dengan perbaikan sarana prasarana lapangan basket, dapat memacu masyarakat untuk terus bermain dan berlatih. 

Sehingga dapat muncul bibit bibit atlet profesional  yang mampu membela tim nasional di kemudian hari. “Kami memperbaiki 25 lapangan basket, benar ini adalah kota yang pertama yang kami perbaiki. Ini sebagai bentuk tanggung jawab kami dan juga untuk terus meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga ini,” terang Junas Miradiarsyah, Dirut IBL.

TANGSEL
Sepi, Tidak Ada Lonjakan Arus Balik Lebaran di Terminal Pondok Cabe Tangsel

Sepi, Tidak Ada Lonjakan Arus Balik Lebaran di Terminal Pondok Cabe Tangsel

Rabu, 17 April 2024 | 23:47

Terminal tipe A Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih tampak sepi saat arus balik lebaran, Rabu 17 April 2024.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KAB. TANGERANG
Minat Baca di Kabupaten Tangerang Hanya 49 Persen

Minat Baca di Kabupaten Tangerang Hanya 49 Persen

Rabu, 17 April 2024 | 15:46

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony mengatakan budaya membaca masyarakat di Kabupaten Tangerang masih sekitar 49 persen.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill