Connect With Us

IBL Perbaiki Lapangan Basket di Tangerang

Denny Bagus Irawan | Minggu, 3 Juli 2022 | 12:18

| Dibaca : 183

Liga Bola Basket Indonesia anak-anak. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Indonesia Basketball League atau liga bola basket Indonesia, berkomitmen untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga bola basket, melalui perbaikan sarana infrastruktur lapangan di lima kota berbeda.

Melalui program IBL Playground, Liga Bola Basket Indonesia melakukan perbaikan sarana infrastruktur lapangan basket outdoor sebagai salah satu kampanye mendekatkan olahraga bola basket kepada masyarakat, terutama anak-anak. 

Perbaikan dilakukan di 25 titik di lima kota berbeda yakni Tangerang, Jakarta, Bogor,  Bandung serta Yogyakarta. Dimulai dari  lapangan milik komunitas Fokers di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang Banten. Penentuan perbaikan lapangan telah melalui tahapan seleksi, dimana diutamakan dalam kondisi kurang baik. 

Namun, tetap digunakan serta memiliki komunitas dan nilai sejarah dengan perbaikan sarana prasarana lapangan basket, dapat memacu masyarakat untuk terus bermain dan berlatih. 

Sehingga dapat muncul bibit bibit atlet profesional  yang mampu membela tim nasional di kemudian hari. “Kami memperbaiki 25 lapangan basket, benar ini adalah kota yang pertama yang kami perbaiki. Ini sebagai bentuk tanggung jawab kami dan juga untuk terus meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga ini,” terang Junas Miradiarsyah, Dirut IBL.

PROPERTI
Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Senin, 25 Juli 2022 | 12:21

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land dan PT Jasamarga Related Business (JMRB) menandatangani perjanjian joint operation pengembangan kawasan properti di Paramount Petals

KOTA TANGERANG
Padati Kota Tangerang, Ribuan Goweser Meriahkan Milad ke-13 UMT

Padati Kota Tangerang, Ribuan Goweser Meriahkan Milad ke-13 UMT

Minggu, 14 Agustus 2022 | 13:36

TANGERANGNEWS.com-Ribuan goweser memadati Jalan Perintis Kemerdekaan di depan area Taman Gajah Tunggal untuk mengikuti Fun Bike dan Jalan Sehat yang menjadi rangkaian Milad ke-13 Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT)

BISNIS
CreARTive Culture Home di SMS Tangerang Pamerkan Produk Sustainable Living Buatan UMKM

CreARTive Culture Home di SMS Tangerang Pamerkan Produk Sustainable Living Buatan UMKM

Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:37

TANGERANGNEWS.com-CreARTive Culture Home (C2H) untuk ketiga kalinya digelar di Summarecon Mall Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang, pada tanggal 11 – 21 Agustus 2022.

KAB. TANGERANG
Dukungan Semakin Kuat Maju Pilgub DKI Jakarta 2024, Ini Kata Bupati Tangerang

Dukungan Semakin Kuat Maju Pilgub DKI Jakarta 2024, Ini Kata Bupati Tangerang

Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:45

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar digadang-gadang bakal masuk dalam bursa cagub dan cawagub pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill