Connect With Us

Yuk Ikut Kompetisi Lari Penuh Rintangan di Serpong Green Warrior Run Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 13 Juli 2022 | 14:01

| Dibaca : 224

Kompetisi lari Serpong Green Warrior Run (SGWR). (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Summarecon Mall Serpong bersama Summarecon Serpong akan kembali menggelar kompetisi lari Serpong Green Warrior Run (SGWR), sebagai bagian dari rangkaian event Festival Kuliner Serpong (FKS).

SGWR 2022 akan diselenggarakan pada hari Minggu, 30 Oktober 2022, mulai pukul 06.00 hingga 12.00 WIB. Untuk titik start dan finish di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, area depan Summarecon Mall Serpong.

Kompetisi ini memiliki keunikan berupa adanya obstacles (rintangan), yang harus ditaklukkan para Warriors untuk mencapai garis finish.

Pada edisi kelima ini, SGWR akan menghadirkan tantangan yang lebih seru. Selain itu, kompetisi lari SGWR juga menuntut Warriors untuk berani kotor, karena beberapa rintangan dalam SGWR melibatkan alam hijau di kawasan Summarecon Serpong.

Meski demikian, rintangan yang ada di SGWR memiliki tingkat keamanan yang tinggi, karena sudah diuji coba sebelumnya untuk menjamin keselamatan para Warriors.

Dengan tingkat kesulitan obstacles yang beragam, Warriors harus menyiapkan fisik dan stamina maksimal agar dapat melewati setiap rintangan dengan cekatan, lincah, dan cepat agar tiba di garis finish tepat waktu.

Sama dengan edisi sebelumnya, SGWR 2022 kembali terdiri dari tiga jenis kategori lomba, yakni 5K Obstacles & Speed, 10K Obstacles & Speed, serta Fun Race Family Warrior Challenge.

Pendaftaran SGWR 2022 dapat dilakukan secara online melalui www.sgwrun.com, atau secara offline di area Food Temptation Summarecon Mall Serpong, lantai 2, mulai 11 Juli – 16 Oktober 2022.

TOKOH
Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Jumat, 18 November 2022 | 18:07

TANGERANGNEWS.com-Sita Ratnasari asal Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, membagikan sekelumit kisah hidupnya menjadi model pengantin.

HIBURAN
Lord Rangga Sasana Berpulang, Awalnya Dianggap Halu Kini Banyak yang Merasa Kehilangan

Lord Rangga Sasana Berpulang, Awalnya Dianggap Halu Kini Banyak yang Merasa Kehilangan

Rabu, 7 Desember 2022 | 13:53

TANGERANGNEWS.com-Publik sempat dihebohkan dengan kemunculan Sunda Empire pada Januari 2020, salah satu tokoh sentralnya ialah Rangga Sasana.

PROPERTI
Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 23:34

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, yang dimulai sejak 20 November 2022 di Kota Tangerang telah resmi ditutup.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill