Connect With Us

Yuk Ikut Kompetisi Lari Penuh Rintangan di Serpong Green Warrior Run Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 13 Juli 2022 | 14:01

Kompetisi lari Serpong Green Warrior Run (SGWR). (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Summarecon Mall Serpong bersama Summarecon Serpong akan kembali menggelar kompetisi lari Serpong Green Warrior Run (SGWR), sebagai bagian dari rangkaian event Festival Kuliner Serpong (FKS).

SGWR 2022 akan diselenggarakan pada hari Minggu, 30 Oktober 2022, mulai pukul 06.00 hingga 12.00 WIB. Untuk titik start dan finish di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, area depan Summarecon Mall Serpong.

Kompetisi ini memiliki keunikan berupa adanya obstacles (rintangan), yang harus ditaklukkan para Warriors untuk mencapai garis finish.

Pada edisi kelima ini, SGWR akan menghadirkan tantangan yang lebih seru. Selain itu, kompetisi lari SGWR juga menuntut Warriors untuk berani kotor, karena beberapa rintangan dalam SGWR melibatkan alam hijau di kawasan Summarecon Serpong.

Meski demikian, rintangan yang ada di SGWR memiliki tingkat keamanan yang tinggi, karena sudah diuji coba sebelumnya untuk menjamin keselamatan para Warriors.

Dengan tingkat kesulitan obstacles yang beragam, Warriors harus menyiapkan fisik dan stamina maksimal agar dapat melewati setiap rintangan dengan cekatan, lincah, dan cepat agar tiba di garis finish tepat waktu.

Sama dengan edisi sebelumnya, SGWR 2022 kembali terdiri dari tiga jenis kategori lomba, yakni 5K Obstacles & Speed, 10K Obstacles & Speed, serta Fun Race Family Warrior Challenge.

Pendaftaran SGWR 2022 dapat dilakukan secara online melalui www.sgwrun.com, atau secara offline di area Food Temptation Summarecon Mall Serpong, lantai 2, mulai 11 Juli – 16 Oktober 2022.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill