Connect With Us

Real Madrid Sukses Juarai UEFA Super Cup ke-5

Wahyu Kurniawan | Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:00

| Dibaca : 201

Skor Real Madrid V s Frankfurt. (@TangerangNews / Wahyu Kurniawan)

TANGERANGNEWS.com-Laga Real Madrid vs Eintracht Frankfurt digelar di Helsingin Olympiastadion, Helsinki, pada Kamis, 11 Agustus 2022, dini hari.

Ini jadi gelar juara kelima Real Madrid di UEFA Super Cup. Sebelumnya, terakhir kali mereka juara adalah pada 2017.

Jual beli serangan terjadi di pertandingan awal babak pertama, Frankfurt yang kerap beberapa kali mendapat peluang, namun masih bisa di gagal kan oleh penjaga gawang real Madrid Thibaut Courtois.

Serangan yang di bangun Real Madrid kian membuahkan hasil. Pada menit ke-36 Dari sepak pojok itu, Madrid membuka keunggulan,

David Alaba sukses memanfaatkan umpan Casemiro sehingga kedudukan berubah 1-0, skor bertahan sampai peluit panjang babak pertama di tiup.

Memasuki babak kedua Real Madrid semakin mendominasi, serangan demi serangan yang di bangun masih belum bisa menembus pertahanan Frankfurt.

Casemiro nyaris mencetak gol pada menit ke-61. Dia melepaskan tembakan dan bola melambung. Namun dewi fortuna belum memihak, bola tendangan Casemiro membentur mistar gawang.

Frankfurt sempat melakukan serangan balasan melalui Knauff yang menusuk ke kotak penalti, namun tendangannya masih bisa diamankan oleh Courtois.

Gol! Karim Benzema menggandakan keunggulan Madrid pada menit ke-65. Vinicius menusuk dari kiri dan melepaskan umpan mendatar kepada Benzema. Benzema menuntaskannya dengan tembakan first time.

Upaya Frankfurt untuk membangun serangan kerap patah di sepertiga akhir lapangan. Lini belakang Madrid tampil solid untuk menghentikan serangan Frankfurt.

Hingga lagi usai, tidak ada gol tambahan, Madrid Sukses memastikan kemenangan dengan skor 2-0, sekaligus menjadi gelar ke 5 UEFA Super Cup Real Madrid 

 

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Miltao, David Alaba; Ferland Mendy; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Federico Valverde, Karim Benzema, Vinicius Junior.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

 

Eintracht Frankfurt (3-4-3): Kevin Trapp; Almamy Toure, Tuta, Evan Ndicka; Ansgar Knauff, Sebastien Rode, Djibril Sow, Christopher Lenz; Jesper Lindstrom, Daichi Kamada, Rafael Borre.

Pelatih: Oliver Glasner.

KOTA TANGERANG
Wali Kota Tangerang Sampaikan Program Prioritas Tahun 2023

Wali Kota Tangerang Sampaikan Program Prioritas Tahun 2023

Senin, 26 September 2022 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah didampingi Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) hadir pada kegiatan Pembukaan dan Pembahasan atas Rancangan Peraturan Daerah Kota Tangerang tentang Anggaran Pendapatan

TOKOH
Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Kamis, 15 September 2022 | 13:14

TANGERANGNEWS.com-Cak Sapari yang dikenal dengan seniman Ludruk Surabaya meninggal dunia pada Kamis, 15 September 2022 dini hari.

MANCANEGARA
Kirim Karangan Bunga, Menhan Prabowo Sebut Nama Kecil Ratu Elizabeth II

Kirim Karangan Bunga, Menhan Prabowo Sebut Nama Kecil Ratu Elizabeth II

Senin, 12 September 2022 | 23:27

TANGERANGNEWS.com-Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto turut berduka cita atas meninggalnya Ratu Elizabeth II dengan mengirimkan karangan bunga ke Kedutaan Besar (Kedubes) Inggris di Jakarta.

HIBURAN
Hindari Keributan, Pengendara Tangerang Wajib Tahu Etika Membunyikan Klakson

Hindari Keributan, Pengendara Tangerang Wajib Tahu Etika Membunyikan Klakson

Senin, 26 September 2022 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Layaknya Ibukota Jakarta, Tangerang merupakan wilayah yang sering dilanda kemacetan lalu lintas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill