Connect With Us

Soekarno-Hatta International Airport Golf Tournament 2022 Dibuka, Hadiahnya Mobil dan Logam Mulia

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 14 Agustus 2022 | 12:53

| Dibaca : 204

Ilustrasi golf. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- PT Angkasa Pura Solusi Integra (APSI) yang merupakan bagian dari PT Angkasa Pura II Group menggelar turnamen golf dengan tema Soekarno-Hatta International Airport Golf Tournament 2022.

Turnamen yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-38 PT Angkasa Pura II yang jatuh pada 13 Agustus 2022 ini digelar di Sedayu Indo Golf Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Minggu, 14 Agustus 2022. 

Chief Executive Officer APSI, Febri Toga Simatupang mengatakan, turnamen ini sebagai momentum  dalam membangun semangat sportivitas serta silaturahmi antara mitra kerja, stakeholder, dan pelaku bisnis lainnya. 

"Tentunya di kesempatan ini para peserta dapat mengembangkan relasi bisnis serta mendukung bangkitnya sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia," kata Febri. 

Febri menjelaskan, turnamen ini diikuti setidaknya 120 peserta yang berasal dari PT Angkasa Pura II Group, rekanan sponsor, mitra bisnis, dan masyarakat umum. 

"Adapun yang menjadi pemenang dari turnamen ini berdasarkan delapan kategori yang sudah ditentukan. Selain itu, ada 'Lucky Draw' dengan berbagai macam hadiah menarik yang pastinya akan diundi sebagai doorprize di penghujung rangkaian acara turnamen," jelasnya.

Tak hanya itu, ada juga 'Hole in One' yang pemenangnya berkesempatan mendapatkan hadiah berupa All New Fortuner, All Raize, Logam Mulia, Sepeda Motor, dan uang tunai 50 juta rupiah.

"Soekarno-Hatta International Airport Golf Tournament 2022 ini diharapkan dapat menjadi agenda tahunan yang terus diadakan serta menjadi jembatan untuk mengembangkan acara-acara yang diselenggarakan oleh PT Angkasa Pura Solusi Integra sebagai bagian dari PT Angkasa Pura II Group, baik dalam skala nasional maupun internasional," pungkas Febri. 

SPORT
2.500 Pelari Ikut Tangsel Marathon, Termasuk Wali Kota Bogor Bima Arya

2.500 Pelari Ikut Tangsel Marathon, Termasuk Wali Kota Bogor Bima Arya

Minggu, 11 September 2022 | 17:54

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 2.500 pelari mengikuti Tangsel Marathon yang diselenggarakan di Teras Kota, BSD, Serpong, Minggu 11 September 2022.

MANCANEGARA
Kirim Karangan Bunga, Menhan Prabowo Sebut Nama Kecil Ratu Elizabeth II

Kirim Karangan Bunga, Menhan Prabowo Sebut Nama Kecil Ratu Elizabeth II

Senin, 12 September 2022 | 23:27

TANGERANGNEWS.com-Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto turut berduka cita atas meninggalnya Ratu Elizabeth II dengan mengirimkan karangan bunga ke Kedutaan Besar (Kedubes) Inggris di Jakarta.

KAB. TANGERANG
 Butuh Ratusan Petugas Ad Hoc Pemilu 2024, Bawaslu Kabupaten Tangerang Buka Pendaftaran

Butuh Ratusan Petugas Ad Hoc Pemilu 2024, Bawaslu Kabupaten Tangerang Buka Pendaftaran

Senin, 26 September 2022 | 18:55

TANGERANGNEWS.com-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tangerang mulai membuka pendaftaran untuk posisi petugas penyelenggara ad hoc Pemilu 2024.

BANTEN
Banten Jadi Daerah Paling Tidak Bahagia, Pj Gubernur Sebut Kebahagiaan Adanya di Hati

Banten Jadi Daerah Paling Tidak Bahagia, Pj Gubernur Sebut Kebahagiaan Adanya di Hati

Senin, 26 September 2022 | 21:35

Tangerangnews.com-Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al-Muktabar menanggapi data Badan Pusat Statistik (BPS) yang membeberkan Provinsi Banten sebagai daerah paling tidak bahagia di Indonesia, dengan nilai indeks paling rendah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill