Connect With Us

Jelang Porprov VI Banten, Tim Voli Tangerang Jajal Kekuatan ke Yogyakarta

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 19 Agustus 2022 | 11:23

| Dibaca : 193

Ketua PBVSI Kota Tangerang Ngadino saat memberikan pesan kepada tim voli yang akan mengikuti uji tanding ke Yogyakarta di Jalan Veteran, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jumat, 19 Agustus 2022. (@TangerangNews.com / Fahrul Dwi Putra)

TANGERANGNEWS.com-Tim voli Kota Tangerang bertolak ke Yogyakarta untuk menjalani laga uji coba atau tryout menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten.

Atlet-atlet voli Kota Tangerang yang hendak uji tanding tersebut telah dilepas di Jalan Veteran, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jumat, 19 Agustus 2022. 

Pelepasan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua PBVSI Kota Tangerang Ngadino dan Kepala Seksi Pemberdayaan Olahraga Dispora Kota Tangerang Edi Ruhiyat.

Ngadino mengatakan uji tanding ini bertujuan menjajal kekuatan para atlet, sehingga mentalnya akan semakin matang dalam memaksimalkan perisapan untuk menghadapi Porprov VI Banten.

"Untuk sementara ini tidak ada kendala. Alhamdulillah dari Pemerintah Kota Tangerang dan dari Dispora juga mendukung tim bola voli ini degan memberikan fasilitas," ujar Ngadino.

Adapun tim voli Kota Tanegrang yang berangkat ke Yogyakarta berjumlah 40 orang, yang terdiri dari atlet,  pelatih, perwakilan PBVSI, dan Dispora Kota Tangerang. Mereka berangkat dengan menumpangi bus.

Edi Ruhiyat mengungkapkan, pihaknya memberikan kesempatan tryout kepada masing-masing cabang olahraga (cabor), yang berjumlah 47 cabor, agar dapat melihat tolak ukur perkembangannya selama latihan.

"Cukup positif ya, karena dilihat dari tolak ukur sampai saat ini persiapan atlet untuk menghadapi porprov nanti," jelas Edi.

Ia menyebut, Dispora juga mengirimkan perwakilan untuk memantau setiap perkembangan tim voli yang terdiri dari tim voli putra dan putri serta tim voli pasir.

Hal itu, kata Edi, dilakukan dalam rangka memaksimalkan persiapan Porprov VI Banten, yang akan diselenggarakan pada 11 November 2022 di Kota Tangerang.

NASIONAL
Terapkan Restorative Justice, Jaksa Agung Diganjar Penghargaan Internasional

Terapkan Restorative Justice, Jaksa Agung Diganjar Penghargaan Internasional

Senin, 26 September 2022 | 20:56

TANGERANGNEWS.com-Jaksa Agung ST Burhanuddin menerima penghargaan Special Achievement Award dari International Association of Prosecutors (IAP).

BANDARA
Bea Cukai Soetta Musnahkan Miras hingga HP dan Sex Toys Senilai Rp6,8 Miliar

Bea Cukai Soetta Musnahkan Miras hingga HP dan Sex Toys Senilai Rp6,8 Miliar

Selasa, 13 September 2022 | 13:51

TANGERANGNEWS.com-Pihak Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta (Soetta) memusnahkan berbagai barang terlarang.

TEKNO
5 Tips Meningkatkan Customer Engagement Melalui WhatsApp

5 Tips Meningkatkan Customer Engagement Melalui WhatsApp

Senin, 26 September 2022 | 20:33

TANGERANGNEWS.com-Ada berbagai aspek penting yang perlu diperhatikan dalam berbisnis, salah satunya adalah customer engagement, yakni interaksi pelanggan dengan merek bisnis.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill