Connect With Us

Jelang Porprov VI Banten, Tim Voli Tangerang Jajal Kekuatan ke Yogyakarta

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 19 Agustus 2022 | 11:23

Ketua PBVSI Kota Tangerang Ngadino saat memberikan pesan kepada tim voli yang akan mengikuti uji tanding ke Yogyakarta di Jalan Veteran, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jumat, 19 Agustus 2022. (@TangerangNews.com / Fahrul Dwi Putra)

TANGERANGNEWS.com-Tim voli Kota Tangerang bertolak ke Yogyakarta untuk menjalani laga uji coba atau tryout menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten.

Atlet-atlet voli Kota Tangerang yang hendak uji tanding tersebut telah dilepas di Jalan Veteran, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jumat, 19 Agustus 2022. 

Pelepasan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua PBVSI Kota Tangerang Ngadino dan Kepala Seksi Pemberdayaan Olahraga Dispora Kota Tangerang Edi Ruhiyat.

Ngadino mengatakan uji tanding ini bertujuan menjajal kekuatan para atlet, sehingga mentalnya akan semakin matang dalam memaksimalkan perisapan untuk menghadapi Porprov VI Banten.

"Untuk sementara ini tidak ada kendala. Alhamdulillah dari Pemerintah Kota Tangerang dan dari Dispora juga mendukung tim bola voli ini degan memberikan fasilitas," ujar Ngadino.

Adapun tim voli Kota Tanegrang yang berangkat ke Yogyakarta berjumlah 40 orang, yang terdiri dari atlet,  pelatih, perwakilan PBVSI, dan Dispora Kota Tangerang. Mereka berangkat dengan menumpangi bus.

Edi Ruhiyat mengungkapkan, pihaknya memberikan kesempatan tryout kepada masing-masing cabang olahraga (cabor), yang berjumlah 47 cabor, agar dapat melihat tolak ukur perkembangannya selama latihan.

"Cukup positif ya, karena dilihat dari tolak ukur sampai saat ini persiapan atlet untuk menghadapi porprov nanti," jelas Edi.

Ia menyebut, Dispora juga mengirimkan perwakilan untuk memantau setiap perkembangan tim voli yang terdiri dari tim voli putra dan putri serta tim voli pasir.

Hal itu, kata Edi, dilakukan dalam rangka memaksimalkan persiapan Porprov VI Banten, yang akan diselenggarakan pada 11 November 2022 di Kota Tangerang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill