Connect With Us

Jelang Porprov VI Banten, Tim Voli Tangerang Jajal Kekuatan ke Yogyakarta

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 19 Agustus 2022 | 11:23

| Dibaca : 251

Ketua PBVSI Kota Tangerang Ngadino saat memberikan pesan kepada tim voli yang akan mengikuti uji tanding ke Yogyakarta di Jalan Veteran, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jumat, 19 Agustus 2022. (@TangerangNews.com / Fahrul Dwi Putra)

TANGERANGNEWS.com-Tim voli Kota Tangerang bertolak ke Yogyakarta untuk menjalani laga uji coba atau tryout menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten.

Atlet-atlet voli Kota Tangerang yang hendak uji tanding tersebut telah dilepas di Jalan Veteran, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jumat, 19 Agustus 2022. 

Pelepasan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua PBVSI Kota Tangerang Ngadino dan Kepala Seksi Pemberdayaan Olahraga Dispora Kota Tangerang Edi Ruhiyat.

Ngadino mengatakan uji tanding ini bertujuan menjajal kekuatan para atlet, sehingga mentalnya akan semakin matang dalam memaksimalkan perisapan untuk menghadapi Porprov VI Banten.

"Untuk sementara ini tidak ada kendala. Alhamdulillah dari Pemerintah Kota Tangerang dan dari Dispora juga mendukung tim bola voli ini degan memberikan fasilitas," ujar Ngadino.

Adapun tim voli Kota Tanegrang yang berangkat ke Yogyakarta berjumlah 40 orang, yang terdiri dari atlet,  pelatih, perwakilan PBVSI, dan Dispora Kota Tangerang. Mereka berangkat dengan menumpangi bus.

Edi Ruhiyat mengungkapkan, pihaknya memberikan kesempatan tryout kepada masing-masing cabang olahraga (cabor), yang berjumlah 47 cabor, agar dapat melihat tolak ukur perkembangannya selama latihan.

"Cukup positif ya, karena dilihat dari tolak ukur sampai saat ini persiapan atlet untuk menghadapi porprov nanti," jelas Edi.

Ia menyebut, Dispora juga mengirimkan perwakilan untuk memantau setiap perkembangan tim voli yang terdiri dari tim voli putra dan putri serta tim voli pasir.

Hal itu, kata Edi, dilakukan dalam rangka memaksimalkan persiapan Porprov VI Banten, yang akan diselenggarakan pada 11 November 2022 di Kota Tangerang.

TANGSEL
Tersulut Emosi Gegara Disebut Tidak Punya Bapak, Siswa Viral di Tangsel Minta Maaf

Tersulut Emosi Gegara Disebut Tidak Punya Bapak, Siswa Viral di Tangsel Minta Maaf

Rabu, 8 Februari 2023 | 14:05

TANGERANGNEWS.com- Siswa viral berinisial DW yang viral di media sosial gegara bertindak tidak sopan kepada staf guru SMK Pustek, Tangerang Selatan, melakukan klarifikasi dan meminta maaf.

MANCANEGARA
Gempa M 7,8 Luluh Lantakkan Turki hingga Gedung Runtuh, Begini Cara Merancang Bangunan Tahan Gempa

Gempa M 7,8 Luluh Lantakkan Turki hingga Gedung Runtuh, Begini Cara Merancang Bangunan Tahan Gempa

Selasa, 7 Februari 2023 | 10:52

TANGERANGNEWS.com- Gempa dahsyat berkekuatan Magnitudo (M) 7,8 mengguncang wilayah Turki pada, Senin 6 Februari 2023.

OPINI
Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Jumat, 6 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Akhir-akhir ini sedang viral permainan lato-lato di masyarakat di sela-sela sedang maraknya game online. Permainan ini sangat digemari oleh anak-anak di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill