Connect With Us

Diikuti Ribuan Peserta, Ionation 2022 Sukses Digelar

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 10 September 2022 | 15:41

Ribuan peserta memadati Gelora Bung Karno Jakarta untuk mengikuti festival olahraga workout terbesar yang dikolaborasikan dengan pertunjukan live music yang dihelat PT Amerta Indah Otsuka, produsen minuman isotonik rendah kalori, Sabtu 10 September 2022. (Istimewa / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Ribuan orang peserta antusias mengikuti event Ionation 2022 yang digelar di Tennis Indoor, Istora Senayan, Jakarta, Sabtu 10 September 2022.

Kegiatan berkonsep festival olahraga workout terbesar yang dikolaborasikan dengan pertunjukan live music itu dihelat PT Amerta Indah Otsuka, produsen minuman isotonik rendah kalori itu.

Antusiasme tinggi oleh para pecinta olahraga workout di Indonesia telah terlihat sejak pertama kali event ini diadakan di tahun 2020, meskipun dalam format daring.

Di tahun ketiganya, Ionation kembali dilaksanakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta yang dikuti oleh sekitar 3.000 orang pecinta olahraga dan ditayangkan secara langsung melalui Vidio.com.

Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati mengatakan dalam dua tahun terakhir, tren untuk gaya hidup sehat dan konsumsi produk low calories semakin meningkat. Hal ini dibuktikan dari tingginya minat olahraga workout dan konsumsi makanan minuman rendah kalori. 

"Sejalan dengan visi misi perusahaan Otsuka untuk terus berkontribusi terhadap kesehatan masyarakat dengan produk-produknya, Ion Water sebagai minuman lsotonik rendah kalori mengajak masyarakat untuk tetap menjalani gaya hidup sehat melalui workout di Ionation 2022," ujarnya.

Brand Ambassador Ion Water, Andrea Dian mengatakan, di tengah kesibukannya beraktivitas, memperhatikan gaya hidup low calorie itu penting banget. Jadi olahraga rutin, serta asupan makanan dan minuman rendah kalori untuk membantunya tetap fit. 

"Kombinasi workout dengan atau live music ini unik banget dan belum ada konsep festival workout yang dibuat seperti ini. Selain berolahraga yang menyehatkan, konsep Ionation membuat kita dapat enjoyment dan happiness-nya," katanya.

Untuk pengalaman berolahraga workout yang lebih seru menyenangkan, Ion Water di Ionation juga menghadirkan celebrity workout enthusiasts, certified instructors dengan kelas yang beragam mulai dari Yoga, Body Combat, Pound Master, Low Intensity Interval Training (LIIT), Workout Dance,dan Zumba, serta diiringi live music dari Diskopantera, Dittopercussion, Nikki Frazetta, DJ Wizznu, danpenampilan penutup oleh Maliq & D'Essentials.

Di tahun ini, berbagai kegiatan untuk memperkenalkan olahraga workout dan kegiatan Ionation pun dilakukan melalui rangkaian kegiatan Road to Ionation yang diikuti total 6.460 partisipan hybrid.

Puspita Winawati menambahkan, peningkatan tren untuk workout tidak terlihat hanya di Jakarta saja, karena dengan kegiatan workout bersama yang diakukan juga berhasil menarik ribuan peserta yang tersebar di lebih dari 70 kota di seluruh Indonesia. 

"Kegiatan yang dilakukan sejak Juni ini adalah upaya Ion Water untuk memberi inspirasi agar semakin banyak orang yang tergerak untukhidup lebih sehat, sekaligus memperkenalkan Ionation," katanya.

Sementara itu, Jennifer Bachdim, Brand Ambossador Ion Water mengatakan, workout itu basic dari semua olahraga. "Bisa dilakukan di mana pun, dan sama siapa pun. Dengan Ionation, saya ingin mengajak lebih banyak masyarakat untuk mencoba melakukan dan menyukai olahraga yang teratur terutama para ibu di luar sana untuk menjaga tubuhnya agar tetap sehat dan bugar. Thank you Ion Water yang terus membantu encourage saya unfuk menjalani gaya hidup low calorie," terangnya.

TANGSEL
300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

Kamis, 25 April 2024 | 21:01

Sebanyak 300 anak kurang mampu di Kota Tangerang Selatan dapatkan bantuan alat tulis dan perlengkapan sekolah.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill