Connect With Us

5 Rekomendasi Lapangan Bulutangkis di Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Senin, 31 Oktober 2022 | 13:02

Ilustrasi lapangan bulutangkis. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Bulutangkis atau badminton merupakan salah satu olahraga yang banyak digemari di Indonesia.

Kepopuleran bulutangkis makin naik setelah banyak atlet-atlet Tanah Air yang berprestasi dan diperhitungkan kancah Internasional.

Tangerang pun memiliki berbagai fasilitas untuk menunjang aktivitas olahraga bulutangkis bagi para warga Tangerang penggemar bulutangkis maupun atlet untuk berlatih, yakni lapangan bulutangkis.

Berikut ini beberapa rekomendasi lapangan bulutangkis di Tangerang seperti dilansir dari idntimes.com, Senin 31 Oktober 2022:

 

GOR Badminton Modernland

Modern Tirtamas Modernland, yang terletak di Jalan Tirtamas Raya, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, tak hanya menyediakan kolam renang, tetapi ada juga lapangan badminton.

GOR satu ini merupakan salah satu tempat favorit bagi yang hobi bermain bulu tangkis lantaran tempatnya yang luas dan banyak lapangan yang tersedia.

 

Lapangan Badminton Cihuni Jaya

Lapangan ini memiliki enam lapangan yang bisa disewa dan kerap kali dijadikan tempat untuk latihan atau les anak. Lokasinya Lapangan badminton Cihuni Jaya sedikit tersembunyi. Lapangan ini terletak di Jalan Kampung Curug nomor 24, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

 

Guna Badminton

Lapangan Guna Badminton memiliki keunggulan tempat yang nyaman dan bersih dengan kualitas terbaik. Tersedia tiga lapangan yang apat digunakan di sini. Para pemain cukup membawa peralatan, seperti raket, sepatu, dan pakaian olahraga. Lokasinya berada di Gang Usaha II No 56, Karawaci, Kota Tangerang.

 

Jonex Badminton Hall

Meski harus melalui gang kecil terlebih dahulu, lapangan ini menyediakan fasilitas seperti musala dan penyewaan rakit. Lapangan ini pun cukup luas dilengkapi dengan total enam lapangan. Terletak di Jalan Pemakaman Tj Nomor 63, Pondok Jagung, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

 

Barcelona Sport Center

Tak hanya bisa disewakan, lapangan ini dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas seperti berbagai perlengkapan bulutangkis. Lapangan badminton satu ini berlokasi di daerah Pasarkemis, Kabupaten Tangerang.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill