Connect With Us

Kapten Persita Tangerang Jagokan Prancis Jadi Juara Piala Dunia Lagi

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 17 November 2022 | 16:25

Kapten Persita Tangerang Muhammad Toha. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGANGNEWS.com-Piala Dunia Qatar 2022  akan mulai diselenggarakan pada Minggu 20 November 2022, pekan ini. Kapten tim Persita Tangerang Muhammad Toha mengaku mendukung dan menjagokan Prancis akan kembali keluar menjadi juara.

Muhammad Toha yang sekaligus menjadi bek kanan Persita ini menyebut, peluang Prancis untuk mempertahankan gelar pada Piala Dunia kali ini masih cukup besar.

Pemain asal Bontang, Kalimantan Timur ini juga yakin Prancis mampu mematahkan kutukan yang beredar, bahwa pemegang gelar juara Piala Dunia akan turun performanya pada edisi berikutnya.

"Pemain Prancis semakin matang. Meski tak tampil mengesankan di UEFA Nations League, tapi saya yakin di event besar kali ini, Prancis masih bisa menuju final," ucapnya dikutip dari tribundepok.com, Kamis 17 November 2022.

Menurut Toha, saat ini para pemain Prancis sedang dalam performa terbaiknya, seperti Karim Benzema, Oliver Giroud, dan Kylian Mbappe serta sosok pelatihnya, Didier Deschamps yang berkompeten.

Prancis yang tergabung dalam grup D akan menghadapi Tunisia, Denmark, dan Australia. Toha menyebut potensi kemenangan tinggi akan diraih ketika melawan Tunisia dan Australia, sementara Denmark, Toha memprediksi akan terjadi perlawanan sengit.

Toha menjelaskan, Prancis perlu memperkuat lini tengah pasca Ngolo Kante absen karena cedera. Namun, ia yakin Prancis masih memiliki banyak stok untuk mengisi lini tengah.

Selain itu, Toha menyarankan Prancis untuk menyoroti Karim Benzema. Striker yang baru-baru ini memenangkan Ballon d'Or ini, kata Toha, akan memberikan kejutan di Piala Dunia Qatar 2022 nanti.

"Bagi saya, perlu melihat permainan Karim Benzema. Setidaknya menambah ilmu, bagaimana seorang bek bisa membaca permainan Benzema nanti. Tentu saya akan ambil positifnya dari permainan mereka nanti," tutup Toha.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill