Connect With Us

Kota Tangerang Hattrick Juara Umum Pencak Silat di Porprov Banten

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 25 November 2022 | 00:06

| Dibaca : 101

Penyerahan medali cabor pencak silat di Porprov VI Banten 2022, Kamis 25 November 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang berhasil meraih juara umum pada cabang olahraga (cabor) Pencak Silat di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-VI.

Prestasi ini membuat Kota Tangerang hattrick menjadi juara umum pada ajang olahraga empat tahunan tersebut. Sebelumnya pada Porprov IV Banten 2014 di Kota Serang dan ke-V tahun 2018 di Kabupaten Tangerang.

Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Tangerang Irman Pujahendra menerangkan, Kota Tangerang berhasil menjadi juara umum berkat kerjasama tim yang sangat baik, mulai dari pelatih hingga atlet, sehingga capaian untuk memperoleh juara umum pada Porprov Banten kembali diraih.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua tim yang tergabung dalam Pencak Silat Kota Tangerang,” kata Irman Pujahendra, Kamis 25 November 2022.

Adapun medali yang berhasil dibawa pulang tim pencak silat Kota Tangerang kali ini terdiri dari 7 medali emas, 5 medali perak, dan 5 medali perunggu. “Tim kita berhasil meraih 7 medali emas dari 21 medali yang diperebutkan,” pungkasnya.

Pria yang menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Tangerang ini mengungkapkan, hasil dari Porprov Banten ke-VI ini akan dihadapkan pada Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) dan PON pada 2024 mendatang, yang berlokasi di Aceh.

“Prestasi ini harus tetap dijaga. Kami akan terus memberikan yang terbaik untuk atlet dan pelatih, serta akan membawa nama baik Kota Tangerang pada olahraga Pencak Silat,” jelasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

TEKNO
Daftar Aplikasi Alternatif Pengganti WhatsApp saat Error

Daftar Aplikasi Alternatif Pengganti WhatsApp saat Error

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-WhatsApp merupakan aplikasi komunikasi yang paling banyak digunakan di Indonesia. Aplikasi ini dimiliki oleh Meta Inc yang sebelumnya disebut dengan Facebook.

PROPERTI
Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 23:34

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, yang dimulai sejak 20 November 2022 di Kota Tangerang telah resmi ditutup.

TANGSEL
Waduh, Penderita HIV/AIDS di Tangsel Capai 1.685 Orang

Waduh, Penderita HIV/AIDS di Tangsel Capai 1.685 Orang

Selasa, 6 Desember 2022 | 18:16

TANGERANGNEWS.com-Kasus aktif orang dengan HIV/AIDS (ODHA) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mencapai 1.685 hingga tahun 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill