Connect With Us

Bertarung Sengit, Persita Tangerang Dibungkam Bali United

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 6 Desember 2022 | 11:16

Persita Vs Bali United. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang harus menerima kekalahan setelah kebobolan tiga gol oleh Bali United dalam laga lanjutan Kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023, yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 5 Desember 2022. malam.

Dalam pertandingan itu, Pendekar Cisadane mencatat dua gol yang diciptakan oleh Muhammad Ridho di menit 55 dan di menit 72, melalui sundulan maut Agustin Catttaeo.

Menghadapi juara bertahan, Persita Tangerang tampil cukup apik dengan memberikan perlawanan sengit, kedua tim saling serang memenangkan pertandingan.

Pada babak pertama Persita lebih dulu kebobolan pada menit 21 melalui sundulan kepada M Rahmat, setelah memanfaatkan umpan silang dari Eber Bessa, kedudukan menjadi 1-0.

Tidak tinggal diam, tendangan keras Muhammad Ridho kemudian mengobrak abrik gawang Bali United, sehingga kedudukan menjadi 1-1.

Tak berselang lama, Persita Tangerang kembali kebobolan pada menit 58 melalui tendangan kaki Eber Bessa, yang memanfaatkan umpan dari belakang yang dilakukan Ricky Fajrin, sehingga membuat Bali United kembali unggul 2-1.

Agustin Catttaeo membalas serangan dengan mencetak gol lewat sundulan kepala pada menit 72, skor kembali seri 2-2.

Pertarungan sengit terus berlangsung, kedua tim tampak enggan mengalah. Kemudian, Bali United mendapat hadiah penalti menit 88, setelah kiper Persita Dhika Bhayangkara, melakukan pelanggaran di dalam kotak terlarang.

Tendangan penalti dieksekusi dengan matang oleh pemain Bali United, serangan bola itu tak mampu di halau oleh kiper Persita Dhika Bhayangkara. Sampai peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, kedudukan 3-2 atas keunggulan Bali United tetap bertahan.

Melansir dari antaranews.com, Selasa 6 Desember 2022, Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera mengatakan, meski tim besutannya kalah, tetapi para pemain Persita telah bermain dengan bagus dan mengontrol pertandingan melawan Bali United dengan baik.

Menurutnya, kekalahan tim Persita diakibatkan karena melakukan kesalahan sendiri. Jika tanpa kesalahan, Persita masih bisa menang.

"Saya pikir jika tim tidak melakukan kesalahan sendiri bisa menang melawan Bali," tukasnya.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill