Connect With Us

Bertanding Tanpa Penonton, Persita Refund Tiket Suporter

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 10 Februari 2023 | 10:20

Pemain Persita Tangerang tengah berlatih guna persiapan melawan Bhayangkara FC besok, Sabtu 11 Februari 2023, di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Persita Tangerang akan berhadapan dengan Bhayangkara FC dalam Liga 1 BRI 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Sabtu 11 Februari 2023, pukul 15.00 WIB.

Persita Tangerang saat ini tengah berada di posisi ke-12 klasemen sementara dengan raihan 27 poin, sedangkan Bhayangkara FC berada di posisi ke-14 klasemen sementara dengan 26 poin.

Kesebelasan Pendekar Cisadane harus mampu merebut poin penuh atas Bhayangkara FC lantaran posisinya makin dekat dengan zona degradasi, setelah sebelumnya pertandingan melawan Persija Jakarta ditunda.

Sebelumnya, Stadion Indomilk Arena tidak direkomendasikan menjadi venue pertandingan buntut aksi pelemparan bus Persis Solo pada 28 Januari yang lalu oleh oknum suporter.

Dalam laga melawan Bhayangkara FC, Stadion kebanggaan warga Tangerang itu sudah dapat kembali digunakan sebagai venue pertandingan. 

Persita melalui akun Instagram resminya pun sempat mengunggah daftar harga tiket bagi suporter yang ingin menonton secara langsung di stadion.

Adapun penjualan tiket tersebut tersedia dalam beberapa kategori di antaranya, VIP Utara, VIP Selatan, Tribun Timur, Tribun Utara, dan Tribun Selatan.

Namun, laga kandang Persita melawan Bhayangkara FC di Stadion Indomilk Arena itu diputuskan tanpa penonton. Hal ini lantaran surat rekomendasi yang diterbitkan pihak Kepolisian dengan alasan keamanan.

"Melalui surat rekomendasi dari pihak Kepolisian malam ini, laga kandang melawan Bhayangkara FC akan dilangsungkan tanpa penonton dengan alasan keamanan," tulis Persita melalui akun resminya @persita.official seperti dikutip, Jumat 10 Februari 2023.

Persita pun menjanjikan akan mengembalikan uang dari para suporter yang sudah terlanjur membeli tiketnya. 

"Bagi yang sudah membeli tiket secara online, dana kalian akan kami kembalikan," imbuh Persita. 

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill