Connect With Us

Pendekar Cisadane Optimis Raih Poin Penuh dalam Laga PSIS vs Persita, Pelatih: Ada Sedikit Kendela

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 25 Februari 2023 | 09:20

Pelatih Persita Tangerang, Ilham Jaya Kesuma (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Laga antara PSIS Semarang vs Persita Tangerang dalam pekan ke-27 BRI Liga 1 2022/2023 akan berlangsung hari ini di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Sabtu 25 Februari 2023, pukul 15.00 WIB.

Pelatih Persita Ilham Jaya Kesuma mengatakan, ia menemui sejumlah kendala usai didapuk menjadi pelatih baru menggantikan Alfredo Vera yang telah hengkang beberapa waktu lalu.

"Yang pertama coach kita Alfredo Vera (meninggalkan klub). Tapi kita akan terus melanjutkan," ujarnya dalam konferensi pers.

Ilham pun menyoroti pemindahan lokasi venue pertandingan yang lambat dalam memberikan kepastian, sehingga sedikit mengganggu persiapan dari klub berjuluk Pendekar Cisadane tersebut.

"Persiapan kita sedikit terganggu. Tapi tadi kita lihat (saat latihan resmi) insyaallah anak-anak sudah siap," katanya.

Selain itu, ia pun telah melakukan evaluasi sebelum pertandingan dimulai, meski terdapa kendala. Menurutnya, PSIS Semarang merupakan klub yang menggunakan pemain muda untuk menciptakan permainan yang baik.

"Tapi kita tidak kalah juga, kita punya beberapa pemain muda. Mudah-mudahan bisa memberikan pertandingan yang menarik," ucapnya.

Sementara itu, pemain Persita Muhammad Toha mengatakan, optimis dapat meraih poin penuh dalam laga pertandingan melawan PSIS Semarang.

"Semoga harapan dari semua, manajemen, pelatih, dan teman-teman untuk meraih tiga poin, kita bisa kabulka," tutur pemain lini belakang itu.

Menurutnya, PSIS Semarang merupakan tim yang memiliki keunggulan pada lini depan, namun ia menyebut telah menyiapkan sejumlah langkah antisipasi.

"Kita ada beberapa materi dari pelatih untuk mengantisipasi dari tim lawan," tukasnya.

Prediksi Line Up

PSIS: Adi Satryo; Alfeandra Dewangga, Meru Kimura, Wahyu Prasetyo, Fredyan Wahyu; Ridho Putra, Ryo Fujii; Taisei Marukawa, Septian David, Riyan Ardiansyah; Hari Nuru.

Persita: Adhitya Harlan; Mario Jardel, Yohanes Kandaimu, Fandry Imbiri, Muhammad Toha; Rifky Dwi, Sin Yeong Bae; Irsyad Maulana, Paulo Sitanggang, Ramiro Fergonzi; Wildan Ramdhani.

Prediksi Skor

PSIS Semarang vs Persita Tangerang: 1-1

Jadwal Tayang

Laga antara PSIS Semarang dan Persita Tangerang dapat disaksikan melalui stasiu televisi Indosiar pukul 16:30 WIB, atau siaran langsung di Vidio

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill