Connect With Us

Hasil Imbang Bali United vs Persita, Pelatih: Punya Peluang di Babak Kedua

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 8 Maret 2023 | 10:09

Pertandingan Bali United versus Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Selasa 7 Maret 2023 (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Pertandingan Bali United melawan Persita Tangerang dalam pekan ke-29 BRI Liga 1 2022-2023 berakhir dengan skor imbang 1-1.

Laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta tersebut berjalan cukup alot, Selasa 7 Maret 2023, pukul 17.00 WIB, petang.

Bali United sebagai tuan rumah sempat dibuat kerepotan oleh serangan-serangan tajam dari para punggawa Pendekar Cisadane.

Gol pertama tercipta untuk Persita Tangerang lewat tendangan Irsyad Maulana di menit ke-15', namun tak berselang lama gol balasan dilayangkan oleh Ilija Spasojevic di menit ke-37'.

Dalam pertandingan tersebut sempat diwarnai dengan beberapa kali tiupan peluit pelanggaran, sehingga jalannya laga tidak sesuai seperti yang diharapkan oleh Persita.

Pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo mengatakan, laga kali ini sangat berat sehingga para pemain Persita berusaha untuk mendominasi pertandingan sejak awal permainan.

"Di babak pertama terjadi dua hal, kita bisa mengatur pertandingan dan sedikit hilang di tengah lapangan,” ujar Luis saat jumpa pers usai laga.

Luis mengungkapkan, banyak peluang yang berpotensi membuahkan gol di babak kedua, di antaranya tendangan berbahaya dari Ezequiel Vidal, namun penjaga gawang Bali United Nadeo Argawinata menjadi tembok besar yang sulit ditembus.

"Momen saat kita memiliki dan tanpa bola pemain selalu melakukan organisasi permainan dan itu akhirnya bisa membantu kita dapat poin hari ini," katanya.

Sementara itu, penjaga gawang Persita Aditya Harlan mengaku bersyukur dapat meraih poin melawan salah satu tim yang berada di posisi atas klasemen sementara, meski belum memenuhi target tiga poin.

“Itu menunjukan kita ingin mencuri tiga poin disini, tapi hasil yang kita dapat patut kita bersyukur. Karena perjuangan anak-anak patut diapresiasi karena kita mendapat satu poin dari Bali United,” tukas Aditya.

Selanjutnya, Persita Tangerang akan kembali menjadi tuan rumah menjamu pemuncak klasemen sementara, yakni PSM Makassar di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, dalam pekan ke-30, Senin 13 Maret 2023 mendatang.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill