Connect With Us

Full Senyum, Persita Menang Telak 4-0 Tumbangkan Persib 

Fahrul Dwi Putra | Senin, 10 April 2023 | 11:18

Selebrasi bersama pemain Persita Tangerang usai memenangkan pertandingan melawan Persib Bandung di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Minggu 9 April 2023 (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Hasil laga Persita Tangerang versus Persib Bandung BRI Liga 1 2022/2023 berakhir dengan kemenangan telak 4-0 diraih oleh klub berjuluk Pendekar Cisadane.

Bermain sebagai tuan rumah di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Minggu 9 April 2023 yang lalu, Persita sukses memperoleh poin penuh di sisa pertandingan terakhir Liga 1 musim ini.

Tampil agresif, Pendekar Cisadane berulang kali melancarkan serangan ke gawang penjagaan dari Teja Paku Alam. Di menit ke-11' Persita unggul atas Persib lewat tendangan Irsyad Maulana dari sisi kiri.

Skor kembali bertambah atas Persita di menit ke-24 lewat pemanfaatan bola liar yang dieksekusi dengan sempurna oleh Ramiro Fergonzi. Hingga babak pertama berakhir skor sementara 2-0.

Di babak kedua Persita masih tampil agresif, Irsyad Maulana kembali menambah koleksi golnya di menit ke-72' usai menyambut umpan silang dari Bae Sin Yeong.

Tampil mendominasi, Ezequiel Vidal ikut menambah pundi-pundi gol Persita di menit ke-79' lantaran berhasil memanfaatkan kesalahan barisan pertahanan Persib.

Usai mengakhiri pertandingan dengan kemenangan telak, Persita naik posisi ke-8 di klasemen sementara dengan koleksi 47 poin. Pendekar Cisadane harus menjalani pertandingan terakhir melawan Barito Putera pada 14 April 2023 mendatang.

Ritme permainan yang agresif dan berkelompok ini sebelumnya telah disiapkan oleh pelatih Persita Luis Edmundi guna meredam gaya bermain Persib yang kuat secara individual.

"Musim ini saya melihat Persib bermain dengan cara individualnya yang bagus, tapi kita sudah antisipasi itu kita harus bermain kompak dan rapi agar bisa meredam individual mereka,” tukasnya.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill