Connect With Us

Jadi Perwakilan Tangerang di Timnas U-22, Rifky Dwi Ingin Ikut Andil di SEA Games 2023

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 18 April 2023 | 12:30

Pemain sepak bola asal Tangerang, Rifky Dwi Septiawan (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Pemain muda berusia 21 tahun asal Tangerang, Rifky Dwi Septiawan dipanggil ikut membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 dalam ajang SEA Games 2023 di Kamboja.

Sebelumnya, pemain yang akrab disapa Kiprit itu harus menjalani sesi training center (TC) atau pemusatan latihan terlebih dahulu.

“Alhamdulillah saya sangat senang bisa mengikuti TC Timnas. Dimana ini adalah pengalaman yang sangat berharga dan saya akan memberikan penampilan yang terbaik di setiap kesempatan yang diberikan oleh pelatih,” ujarnya dikutip, Selasa 18 April 2023.

Gelandang Persita Tangerang ini pun mengaku ingin ikut andil dan bergabung membela Timnas Indonesia pada SEA Games di Kamboja 29 April 2023 mendatang.

“Semua berjalan dengan baik, walaupun intensitas yang ada di latihan sangat tinggi dengan persiapan jangka pendek. Alhamdulillah Saya mampu mengikuti dan beradaptasi dengan baik,” katanya.

Dalam sesi latihan Rifky Dwi telah menjalani pekan keduanya, ia didapuk oleh pelatih Indra Sjafri untuk ikut berkesempatan menghadapi laga uji coba melawan Bhayangkara FC dan Timnas Lebanon U-22.

Sebagai informasi, Indonesia akan berada di Grup A babak fase grup cabang sepak bola putra bersama dengan tuan rumah Kamboja, serta Myanmar, Filipina dan Timor Leste.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill