Connect With Us

Keuangan PSSI dan PT LIB Bakal Diaudit, Presiden Persita: Saya Dukung

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 26 April 2023 | 10:43

Presiden Persita Tangerang, Ahmed Rully Zulfikar (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Presiden Persita Tangerang, Ahmed Rully Zulfikar menyatakan dukungannya terhadap langkah Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir untuk melakukan audit keuangan.

Erick telah menunjuk lembaga auditor Ernst & Young Indonesia guna melakukan audit keuangan forensik terhadap keuangan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku pihak penyelenggara kompetisi.

Menurut Rully, langkah ini sudah tepat dan juga sebagai momentum agar ke depannya persepakbolaan Indonesia dapat dikelola secara profesional.

“Saya sangat mengapresiasi langkah-langkah yang diambil Ketum PSSI, karena dengan melakukan audit keuangan di PSSI dan PT LIB semuanya bisa dipertanggungjawabkan," ujar Rully dikutip Rabu, 26 April 2023.

Industri sepak bola Indonesia, kata Rully, sudah seharusnya bisa berkembang menjadi lebih besar dan modern. Tetapi sebelum itu, liganya harus dikelola dengan benar terlebih dahulu.

"Saya berharap dengan adanya audit keuangan dan pengelolaan secara profesional, PSSI dan Liga kita akan maju dan menuju industri sepak bola yg besar," katanya.

Lanjutnya, mimpi untuk menjadikan sepak bola Indonesia terus membaik dapat diwujudkan dengan adanya kerja sama dari seluruh pihak-pihak terkait.

“Saya yakin jika semua bersinergi sepak bola Indonesia akan besar dan maju di tahun-tahun mendatang," tukasnya.

Sebagai informasi, muncul kecurigaan adanya dugaan tidak konsisten terkait bonus juara liga oleh PT LIB selaku penyelenggara, hal ini pun berbuntut pada persoalan keuangan di tubuh federasi sepak bola Indonesia, PSSI.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill