Connect With Us

Jadwal Pertandingan Indonesia vs Thailand Cabor Sepak Bola SEA Games 2023

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 16 Mei 2023 | 10:16

Suporter memberikan dukungan langsung kepada Timnas Indonesia U-22 dalam SEA Games 2023 di Kamboja (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Indonesia berhasil menuju final cabang olahraga (cabor) sepak bola untuk menghadapi Thailand dalam perebutan medali emas SEA Games 2023.

Melajunya tim nasional (Timnas) Indonesia U-22 ke babak final usai berhasi menumbangkan Vietnam dengan skor 3-2. Sedangkan, Thailand masih menjadi tim tangguh yang membabat habis Myanmar 3-0 dalam babak semifinal.

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri mengatakan, pihaknya telah menyiapkan seluruh pemain untuk bertanding menghadapi Thailand, minus Pratama Arhan yang terkena sanksi akumulasi kartu merah.

"Saya dan tim analisa performa sudah menilai dan me-record semua pertandingan Thailand, dan tadi jam 8-11 kita sudah menganalisa semua pertandingan mereka, apa kekurangan dan kelebihan mereka dan bagaimana cara merespons mereka," ujarnya dikutip dari cnnindonesia.com.

Indra Sjafri berharap mendapat hasil yang maksimal dan mengakhiri rekor tanpa medali emas sejak SEA Games 1991. Sebelumnya, timnas Indonesia dihajar 0-3 oleh Vietnam pada pagelaran SEA Games 2019 silam.

"Tentu kami meminta support-nya dan mudah-mudahan atas izin Allah, besok kita mewujudkan keinginan kita di mana sudah 32 tahun tidak medali emas," ujar Indra Sjafri.

Jadwal Pertandingan

Adapun pertandingan antara Indonesia versus Thailand akan dimulai pada pukul 19.30 WIB, hari ini, Selasa, 16 Mei 2023 dan dapat disaksikan melalui stasiun televisi RCTI.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill