Connect With Us

Persiapan Laga Musim Depan, Persita Tambah Kontrak Tiga Pemain

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 27 Mei 2023 | 12:52

Kapten Persita Tangerang Muhammad Toha. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Persita Tangerang resmi menambah kontrak tiga pemainnya guna persiapan menatap Liga musim 2023/20234 mendatang.

Klub berjuluk Pendekar Cisadane itu memperpanjang masa kontraknya selama tiga tahun atau hingga tahun 2026 mendatang terhadap  Muhammad Toha dan gelandang asal Korea Selatan, Bae Sin Yeong.

“Semoga saya selalu dalam kondisi fit dan tentu harapannya bisa membantu tim mengarungi Liga 1 di musim ini dengan baik,” ujar Toha.

Kapten dari Persita ini mengaku bersyukur masih berkesempatan untuk membela Pendekar Cisadane sekali lagi. Ia menargetkan untuk memberikan penampilan yang terbaik.

“Kesempatan untuk lebih lama berada di klub ini sungguh luar biasa. Saya dan rekan setim akan berjuang meraih hasil terbaik,” imbuhnya.

Seperti diketahui, pemain berusia 25 tahun itu sudah membela Persita sejak 2017 saat masih merangkak di Liga 2. Tercatat, Toha sudah bermain sebanyak 100 pertandingan bersama Persita.

Sementara gelandang asal Korea Selatan, Bae Sin Yeong berterima kasih kepada pihak manajemen dan presiden klub lantaran masih dipercaya untuk bermain bersama Persita.

“Kerja keras adalah kunci untuk meraih kemenangan bersama tim.Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak di klub,” katanya.

Bae Sin Yeong telah resmi menandatangani kontrak bersama Persita hingga 2026. Tercatat, Bae Sin Yeong telah membela Persita selama tiga musim.

Selain itu, bek asal Uzbekistan Javlon Guseynov pun melakukan perpanjangan kontrak selama dua tahun atau hingga 2025.

Saat ini, Persita tampak serius dalam menatap liga musim depan, dibuktikan dengan berbagai persiapan yang dilakukan.

Pendekar Cisadane juga diketahui bakal menggelar pemusatan latihan di Lapangan Universitas Islam Indonesia, Sleman, Yogyakarta, pada 28 Mei hingga 11 Juni 2023.

“Tentu kami berharap chemistry tim akan terus terbentuk di masa persiapan ini. Peningkatan fisik dan gaya bermain yang diinginkan oleh Coach Luis juga akan terus dimatangkan dalam masa persiapan ini,” jelas manajer tim Persita I Nyoman Suryanthara.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill