Connect With Us

Serpong Cross Duathlon, Kompetisi Berlari Sekaligus Bersepeda Berhadiah Total Rp40 Juta

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 2 Juni 2023 | 19:23

Kompetisi Serpong Cross Duathlon (Serpong X Duathlon) yang berlangsung pada 18 Juni 2023, di area Uptown Park – SMS, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses menggelar kompetisi Serpong Green Warrior (SGWR) selama 5 edisi, Summarecon Mall Serpong (SMS) akan menghadirkan sport competition dengan konsep dan tantangan yang berbeda.

Kompetisi ini bertajuk Serpong Cross Duathlon (Serpong X Duathlon) yang berlangsung pada 18 Juni 2023, di area Uptown Park – SMS, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Kompetisi ini merupakan adaptasi dari event Cross Duathlon yang sudah populer di beberapa negara di Eropa. Cross Duathlon merupakan kombinasi dari cabang olahraga lari dan sepeda, dengan format perlombaan Run – Bike – Run.

Serpong Cross Duathlon akan membawa para peserta melewati trek tanah dan Gedung Parkir SMS, dengan jarak 4 kilometer lari, 12 kilometer sepeda, 2 kilometer lari.

Para peserta akan melewati trek tanah dengan rintangan tanjakan dan jalur berkelok menggunakan mountain bikes.

Peserta yang berhasil mencapai garis finish dengan catatan waktu tercepat akan memenangkan total hadiah senilai Rp40 juta.

Registrasi Serpong Cross Duathlon sudah dibuka dan dapat dilakukan melalui www.malserpong.com.

Selain Serpong Cross Duathlon, SMS juga memiliki sport activities lain yang bisa kamu nikmati bersama komunitas.

SMS menghadirkan Titik Kumpul Pagi (TKP) yang menjadi lokasi berkumpulnya komunitas untuk beraktivitas dan menjadi sehat bersama seperti komunitas Zumba, Sepeda, Senam, Yoga, dan Pound Fit, setiap Sabtu dan Minggu, mulai pukul 07.00 WIB di Broadway SMS.

 “Tahun ini, kami akan menghadirkan beragam sport activities yang dapat diikuti oleh SMSLovers, seperti Serpong Cross Duathlon, GRWB Duathlon, dan Titik Kumpul Pagi. Selain itu, di bulan September 2023, kami juga akan kembali menggelar Serpong Green Warrior (SGWR) dengan rute dan obstacle yang lebih menantang,” ungkap Tommy, Center Director SMS, Jumat 2 Juni 2023.

 

 

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill