Connect With Us

Cannavaro Berharap Ibra Dijual

| Senin, 8 Juni 2009 | 23:33

TANGERANGNEWS-Keinginan agar Ibra dijual tersebut muncul agar bisa mempermudah Juventus mengejar Inter musim depan.Inter tampil dominan dalam beberapa musim terakhir dan secara tidak langsung Zlatan Ibrahimovic memiliki andil atas sukses tersebut. Munculnya kemungkinan hengkang Ibrahimovic itu disambut antusias kubu Juventus yang dalam dua musim terakhir tak mampu mengungguli Inter."Inter terus memiliki skuad yang besar, jujur saja skuad yang mengerikan. dengan level teknis yang tinggi," ujar Fabio Cannavaro kepada Tuttosport. "Bagaimana pun juga, Juventus berusaha untuk memperpendek selisih perbedaan antara kami. Tapi jika mereka tanpa Ibra, cerita bisa berbeda dan saya harap mereka memang menjualnya," tukasnya lagi.Ada pun Ibrahimovic saat ini masuk dalam bidikan Barcelona dan kemungkinan menjual pemain Swedia itu cukup besar mengingat pemain yang bersangkutan juga ingin mencari tantangan baru di klub lain.(rangga)
TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill