Connect With Us

Torres: Ronaldo Pergi, Liverpool Juara

| Selasa, 23 Juni 2009 | 19:00

TANGERANGNEWS-Striker Liverpool Fernando Torres senang dengan rencana kepindahan gelandang Manchester United Cristiano Ronaldo ke Real Madrid. Dengan begitu, peluang "The Reds" menjuarai Premier League menjadi semakin besar. Musim lalu Liverpool menjadi pesaing ketat MU dalam perebutan gelar Liga Primer. "The Kop" semakin gencar menekan "Setan Merah" setelah mereka kalah di Liga Champions. Namun, pada akhirnya Steven Gerrard cs harus mengakui bahwa "The Red Devils" memiliki angka lebih banyak dibanding mereka. "Dalam dua tahun terakhir, Manchester United menjadi tim terkuat di Eropa dan kami harus berjuang melawan mereka," ungkap Torres. Setelah dua musim tanpa gelar di Anfield, Torres kini semakin yakin bahwa timnya bakal menyudahi keperkasaan MU. Kepindahan Ronaldo ke Madrid akan menguntungkan timnya untuk menjadi peraih gelar Liga Inggris terbanyak. "Tahun ini mereka (MU) kehilangan pemain penting (Ronaldo), jadi mungkin inilah waktunya bagi kami. Ketika aku bergabung ke Liverpool, hal utama adalah memenangkan trofi untuk mereka," tambah mantan pemain Atletico Madrid itu. Jika Torres dkk berhasil mempersembahkan gelar ke-19 di Liga Inggris musim depan, mereka akan tercatat dalam sejarah baru di tim tersebut. Bukan tidak mungkin Torres akan menjadi legenda di Anfield, seperti yang selama ini ia idam-idamkan. Torres sangat berharap bisa menyamai prestasi legenda "The Kop" Kenny Dalglish dab Robbie Fowler. "Ketika aku masih kecil, aku selalu melihat permainan stiker Atletico Madrid, tapi setelah datang ke Liverpool, aku nonton DVD Robbie Fowler dan Kenny Dalglish. Mereka legenda Liverpool. Suatu hari nanti aku ingin seperti mereka," katanya kepada situs Liverpool. Torres dan rekan-rekan di timnas Spanyol saat ini sedang di Afrika Selatan untuk bertanding di Piala Konfederasi 2009. Tim "Matador" lolos ke semifinal dan akan meladeni Amerika Serikat. Torres diharapkan bakal bugar saat kembali ke Liverpool awal musim depan. (AP)
KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill