Connect With Us

Rooney Tantang Taufik Hidayat

| Kamis, 2 Juli 2009 | 21:40

| Dibaca : 616

TANGERANGNEWS-Kehadiran klub Manchester United ke Jakarta, 20 Juli, tak hanya untuk bermain bola melawan Indonesia Allstars. Namun, ada beberapa pemain yang penasaran melakukan olahraga lain di Jakarta. Striker Wayne Rooney malah ingin menjajal permainan kebanggaan Indonesia, bulu tangkis. Bahkan, dia akan menantang pebulu tangkis kenamaan Indonesia, Taufik Hidayat. Menurut Ketua Panitia Lokal Tur MU Agum Gumelar, pihaknya merancang banyak kegiatan selama MU berada di Jakarta. Dia mengungkapkan, ada keinginan dari beberapa pemain MU untuk bermain golf. Bahkan, Wayne Rooney ingin bermain bulu tangkis dengan Taufik Hidayat yang juga menantu Agum. Selain itu, ada yang ingin melakukan aksi penanaman satu pohon oleh satu orang yang merupakan sinergi program pemerintah. Sementara itu, untuk pemain Indonesia Allstar akan ditentukan lewat polling SMS yang akan diumumkan sepekan sebelum laga persahabatan ini berlangsung. (ANT)

SPORT
Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Jumat, 21 September 2018 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Laga final Kompetisi Liga Santri Nasional (LSN) Region Banten tahun 2018 berakhir dengan kemenangan Pondok Pesantren

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

BANDARA
Dirjen Imigrasi Sidak Kesiapan Pelayanan Keimigrasian di Bandara Soetta

Dirjen Imigrasi Sidak Kesiapan Pelayanan Keimigrasian di Bandara Soetta

Senin, 24 September 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal (Dirjen) Imigrasi Ronny Franky Sompie melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Senin (24/9/2018).

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie