Connect With Us

TB Chaeri Wardana Janji Taekwondo Banten akan Gelar Kejuaraan Junior

| Kamis, 3 Mei 2012 | 15:36

| Dibaca : 2242

TB Chaeri Wardana. (tangerangnews / dira)

 
TANGERANG-Pembinaan olahraga taekwondo di Banten patur mendapatkan acungan jempol. Pasalnya, Banten memiliki banyak taekwondoin handal dan diprediksi mampu jadi salah satu kekuatan taekwondo nasional di masa yang akan datang.

Ketua Umum PB Taekwondo Indonesia Letjen TNI Marciano Norman saat pelantikan Pengurus Provinsi Taekwondo Banten di kantor Badan Intelijen Nasional (BIN) pada Rabu (2/5) lalu mengatakan, dimassa datang kekuatan Banten diprediksi akan menyaingi DKI Jakarta. Hal itu bisa terlihat karena Banten kerap berprestasi dibeberapa kejuaraan.

“Jangan sampai langkah atlet untuk berkembang kandas ditengah jalan. Jika regenerasi atlet maksimal, saya yakin Banten mampu menjadi raja taekwondo,” ujarny Marciano dalam rilis ke redaksi TangerangNews.

Ketua Umum Pengprov Taekwondo Indonesia Banten, TB Chaery Wardana mengatakan, dirinya bersyuur pembinaan yang salama ini dilakukan mulai membuahkan hasil positif. Dia juga berjanji setelah ini akan terus melakukan regenerasi dengan rutin menggelar kejuaraan junior. Hal ini dilakukan, agar pengurus bisa melihat sampai sejauh mana perkembangan taekwondoin di Banten. “Kami akan terus galakan demi kemajuan prestasi kita sampai nomor satu,” ujar pria yang kerap disapa Wawan itu.

Bahkan, untuk regenerasi atlet pelajar, Wawan mengaku, akan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan. Sebab, dirinya ingin taekwondo dijadikan kegiatan ekstrakulikuler di setiap sekolah. (RLS)

SPORT
Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Jumat, 21 September 2018 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Laga final Kompetisi Liga Santri Nasional (LSN) Region Banten tahun 2018 berakhir dengan kemenangan Pondok Pesantren

BANTEN
DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

Jumat, 21 September 2018 | 23:45

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi Perangkat Desa (APDESI) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) memberikan Surat Perintah kepada 3 anggota pengurus

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie