Connect With Us

TB Chaeri Wardana Janji Taekwondo Banten akan Gelar Kejuaraan Junior

| Kamis, 3 Mei 2012 | 15:36

| Dibaca : 2151

TB Chaeri Wardana. (tangerangnews / dira)

 
TANGERANG-Pembinaan olahraga taekwondo di Banten patur mendapatkan acungan jempol. Pasalnya, Banten memiliki banyak taekwondoin handal dan diprediksi mampu jadi salah satu kekuatan taekwondo nasional di masa yang akan datang.

Ketua Umum PB Taekwondo Indonesia Letjen TNI Marciano Norman saat pelantikan Pengurus Provinsi Taekwondo Banten di kantor Badan Intelijen Nasional (BIN) pada Rabu (2/5) lalu mengatakan, dimassa datang kekuatan Banten diprediksi akan menyaingi DKI Jakarta. Hal itu bisa terlihat karena Banten kerap berprestasi dibeberapa kejuaraan.

“Jangan sampai langkah atlet untuk berkembang kandas ditengah jalan. Jika regenerasi atlet maksimal, saya yakin Banten mampu menjadi raja taekwondo,” ujarny Marciano dalam rilis ke redaksi TangerangNews.

Ketua Umum Pengprov Taekwondo Indonesia Banten, TB Chaery Wardana mengatakan, dirinya bersyuur pembinaan yang salama ini dilakukan mulai membuahkan hasil positif. Dia juga berjanji setelah ini akan terus melakukan regenerasi dengan rutin menggelar kejuaraan junior. Hal ini dilakukan, agar pengurus bisa melihat sampai sejauh mana perkembangan taekwondoin di Banten. “Kami akan terus galakan demi kemajuan prestasi kita sampai nomor satu,” ujar pria yang kerap disapa Wawan itu.

Bahkan, untuk regenerasi atlet pelajar, Wawan mengaku, akan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan. Sebab, dirinya ingin taekwondo dijadikan kegiatan ekstrakulikuler di setiap sekolah. (RLS)

BANDARA
Sabu 2,5 Kg Gagal Diselundupkan di Bandara Soekarno-Hatta

Sabu 2,5 Kg Gagal Diselundupkan di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 18 Januari 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Empat tersangka penyelundupan narkoba jenis sabu seberat 2,5 Kg berhasil digagalkan Tim Gabungan Bea Cukai Soekarno-Hatta.

KOTA TANGERANG
Meski Harga Naik, Stok Beras Medium di Kota Tangerang Aman

Meski Harga Naik, Stok Beras Medium di Kota Tangerang Aman

Kamis, 18 Januari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menyatakan stok beras di Kota Tangerang terbilang aman dan belum menerima

SPORT
Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Rabu, 13 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menunjuk Kota Tangerang sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Antar Klub lndoor Junior 2017.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein