Connect With Us

TB Chaeri Wardana Janji Taekwondo Banten akan Gelar Kejuaraan Junior

| Kamis, 3 Mei 2012 | 15:36

| Dibaca : 2207

TB Chaeri Wardana. (tangerangnews / dira)

 
TANGERANG-Pembinaan olahraga taekwondo di Banten patur mendapatkan acungan jempol. Pasalnya, Banten memiliki banyak taekwondoin handal dan diprediksi mampu jadi salah satu kekuatan taekwondo nasional di masa yang akan datang.

Ketua Umum PB Taekwondo Indonesia Letjen TNI Marciano Norman saat pelantikan Pengurus Provinsi Taekwondo Banten di kantor Badan Intelijen Nasional (BIN) pada Rabu (2/5) lalu mengatakan, dimassa datang kekuatan Banten diprediksi akan menyaingi DKI Jakarta. Hal itu bisa terlihat karena Banten kerap berprestasi dibeberapa kejuaraan.

“Jangan sampai langkah atlet untuk berkembang kandas ditengah jalan. Jika regenerasi atlet maksimal, saya yakin Banten mampu menjadi raja taekwondo,” ujarny Marciano dalam rilis ke redaksi TangerangNews.

Ketua Umum Pengprov Taekwondo Indonesia Banten, TB Chaery Wardana mengatakan, dirinya bersyuur pembinaan yang salama ini dilakukan mulai membuahkan hasil positif. Dia juga berjanji setelah ini akan terus melakukan regenerasi dengan rutin menggelar kejuaraan junior. Hal ini dilakukan, agar pengurus bisa melihat sampai sejauh mana perkembangan taekwondoin di Banten. “Kami akan terus galakan demi kemajuan prestasi kita sampai nomor satu,” ujar pria yang kerap disapa Wawan itu.

Bahkan, untuk regenerasi atlet pelajar, Wawan mengaku, akan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan. Sebab, dirinya ingin taekwondo dijadikan kegiatan ekstrakulikuler di setiap sekolah. (RLS)

KOTA TANGERANG
Sejumlah Perlintasan Rel di Tangerang Belum Dilengkapi Palang Pintu

Sejumlah Perlintasan Rel di Tangerang Belum Dilengkapi Palang Pintu

Senin, 18 Juni 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Perlintasan rel Kereta Api (KA) Commuter Line relasi Jakarta - Tangerang masih belum dilengkapi palang pintu. Seperti di perlintasan rel KA Commuter Line dari Stasiun Poris hingga Stasiun Tangerang.

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya