Connect With Us

TB Chaeri Wardana Janji Taekwondo Banten akan Gelar Kejuaraan Junior

| Kamis, 3 Mei 2012 | 15:36

| Dibaca : 2283

TB Chaeri Wardana. (tangerangnews / dira)

 
TANGERANG-Pembinaan olahraga taekwondo di Banten patur mendapatkan acungan jempol. Pasalnya, Banten memiliki banyak taekwondoin handal dan diprediksi mampu jadi salah satu kekuatan taekwondo nasional di masa yang akan datang.

Ketua Umum PB Taekwondo Indonesia Letjen TNI Marciano Norman saat pelantikan Pengurus Provinsi Taekwondo Banten di kantor Badan Intelijen Nasional (BIN) pada Rabu (2/5) lalu mengatakan, dimassa datang kekuatan Banten diprediksi akan menyaingi DKI Jakarta. Hal itu bisa terlihat karena Banten kerap berprestasi dibeberapa kejuaraan.

“Jangan sampai langkah atlet untuk berkembang kandas ditengah jalan. Jika regenerasi atlet maksimal, saya yakin Banten mampu menjadi raja taekwondo,” ujarny Marciano dalam rilis ke redaksi TangerangNews.

Ketua Umum Pengprov Taekwondo Indonesia Banten, TB Chaery Wardana mengatakan, dirinya bersyuur pembinaan yang salama ini dilakukan mulai membuahkan hasil positif. Dia juga berjanji setelah ini akan terus melakukan regenerasi dengan rutin menggelar kejuaraan junior. Hal ini dilakukan, agar pengurus bisa melihat sampai sejauh mana perkembangan taekwondoin di Banten. “Kami akan terus galakan demi kemajuan prestasi kita sampai nomor satu,” ujar pria yang kerap disapa Wawan itu.

Bahkan, untuk regenerasi atlet pelajar, Wawan mengaku, akan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan. Sebab, dirinya ingin taekwondo dijadikan kegiatan ekstrakulikuler di setiap sekolah. (RLS)

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

KOTA TANGERANG
Kepergok Saat Beraksi, 2 Maling di Ciledug Diciduk Polisi

Kepergok Saat Beraksi, 2 Maling di Ciledug Diciduk Polisi

Rabu, 12 Desember 2018 | 22:12

TANGERANGNEWS.com-Petugas yang dibantu warga mengamankan 2 pelaku pencurian di sebuah toko kelontongan di Jalan Setiabudi, Ciledug, Kota Tangerang, Rabu (12/12/2018) siang.

BISNIS
Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Jumat, 16 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Managemen Horison Grand Serpong menggelar kegiatan Media Luncheon and Cooking Class di Restaurant Lotus, Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Jumat (16/11/2018).

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy