Connect With Us

Pemain MU Mandi Es Batu di Gelora Bungkarno

| Rabu, 15 Juli 2009 | 18:25

| Dibaca : 365

JAKARTA- Ada-ada saja pemintaan Manchester United. Dalam rangka kunjungannya ke Jakarta, sebelum berlaga dengan tim nasional all star 20 Juni 2009, setan merah meminta panitia lokal untuk menyediakan 2 ton es batu. Koordinator Bidang Acara tur MU ke Indonesia, Max Boboy menyampaikan hal ini kepada wartawan di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu,(15 /7). Namun Max mengaku belum mengetahui penggunaan es tersebut. "Saya diminta oleh perwakilan promotor Tur MU yang ada di Indonesia untuk menyediakan es sebanyak 2 ton. Saya nggak tahu untuk apa," kata Max. Menurut Max, ada kemungkinan es tersebut bakal digunakan untuk mandi oleh para pemain MU. Tapi celakanya, kondisi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tidak seperti stadion yang akan digunakan MU di Malaysia dan negara lain yang akan dikunjungi MU. Suhu udara maksimal saat MU berada di Jakarta sekitar 33 derajat celcius. "SUGBK tidak ada kolam mandi seperti di Malaysia yang memungkinkan mereka berendam dengan menggunakan es. Karena itu kami masih bingung es-es ini mau diapakan nantinya," kata Max. Meski demikian Max mengaku akan menyanggupi permintaan tersebut. "Kami akan siapkan sesuai dengan permintaan," tandas Max.(ir)
PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

TANGSEL
Kabar Baik, 2 Warga Pondok Aren Sembuh dari Positif Corona

Kabar Baik, 2 Warga Pondok Aren Sembuh dari Positif Corona

Selasa, 31 Maret 2020 | 20:01

TANGERANGNEWS.com-Dua pasien terjangkit virus Corona (COVID-19) di Tangerang Selatan telah dinyatakan sembuh. Kabar baik tersebut telah

NASIONAL
Kominfo: Berjemur Bisa Mematikan Virus Corona Hoaks

Kominfo: Berjemur Bisa Mematikan Virus Corona Hoaks

Sabtu, 28 Maret 2020 | 08:48

TANGERANGNEWS.com-Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia merilis bahwa informasi yang beredar di media sosial

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile