Connect With Us

AC Milan Incar Pemain Arsenal

| Minggu, 26 Juli 2009 | 03:19

| Dibaca : 172

TANGERANGNEWS-- Gagal mendatangkan Luis Fabiano dan Emmanuel Adebayor, AC Milan tak lantas lempar handuk. Untuk melengkapi skuadnya, Rossoneri kini memindahkan target buruannya kepada bintang muda Arsenal, Nicklas Bendtner. Wakil Presiden AC Milan, Adriando Galliani berjanji akan mendatangkan gelandang serang untuk melengkapi strategi 4-3-3 Leonardo. Namun untuk sementara rencana itu masih menemui jalan buntu. Setelah gagal mendatangkan Fabiano dan Adebayor, Galliani sebenarnya punya pilihan lain. Masing-masing adalah Edin Dzeko dan David Trezeguet. Namun nasib kedua pemain ini juga masih gelap. Media di Italia seperti dilansir www.channel4.com, Sabtu, (26/7) justru mengabarkan bahwa AC Milan sedang membidik bintang muda Premier League, Bendtner. Pemain berusia 21 tahun itu dipinang dengan mahar sebesar 8 juta poundsterling. Meski demikian, kehadiran bintang muda ini sepertinya tak akan meredakan amarah fans Milan. Pasalnya, Bendtner bukanlah pemain bintang seperti Ricardo Kaka yang baru dilepas ke AC Milan.(vn)
HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

MANCANEGARA
Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Rabu, 25 Maret 2020 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Ditengah situasi waspada akibat wabah virus Corona (COVID-19), publik kembali dikagetkan oleh peristiwa seorang pria asal

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile