Connect With Us

Zanetti Nantikan Duel Sengit Lawan Milan

| Kamis, 30 Juli 2009 | 13:36

TANGERANGNEWS- Inter Milan langsung terlibat derby kontra AC Milan di pekan kedua Seri A musim depan. Meski bakal relatif diunggulkan, sang kapten Inter Javier Zanetti tetap menantikan perlawanan sengit. Usaha Inter mempertahankan Scudetto akan dimulai dengan menghadapi Bari pada 23 Agustus mendatang. Kalau di laga pertama lawan yang dihadapi setingkat lebih lemah, tidak demikian pada pekan berikutnya. Di giornata kedua, Nerazzuri akan berhadapan dengan rival satu kota, Milan. Melihat performa Milan di pra-musim ini, Inter pun niscaya jadi unggulan dalam pertandingan tersebut, meski juga tidak akan mudah meraih tiga angka. "Ini adalah pertama kalinya kami menghadapi mereka secepat itu. Itu akan jadi partai indah dan sangat sengit seperti semua derby," tegas Zanetti di situs resmi Inter. Pemain asal Argentina itu sendiri bukan hanya memberi seruan kepada rekan-rekannya untuk mewaspadai Milan saja. Semua tim tetap tak bisa diremehkan meski Inter sebagai juara bertahan sudah pasti jadi unggulan terdepan. "Dalam liga semua partai sulit karena Anda tak pernah tahu apa yang akan dihadapi. Kami memahami ini dengan baik karena sudah menunjukkannya dengan hasil yang kami raih beberapa tahun belakangan." "Kami tahu kami potensi tim kami dan kami tahu bisa menang lawan siapa saja, dan kami akan selalu memberi usaha terbaik melawan siapapun. Kami menginginkan titel kelima beruntun," seru dia.(dkt)
PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill