Connect With Us

Ke Beijing, Lazio Bawa Julio Cruz

| Senin, 3 Agustus 2009 | 00:01

| Dibaca : 243

TANGERANGNEWS-Lazio telah mengumumkan skuad yang diboyong ke Beijing, Tiongkok, untuk melakoni laga Piala Super Italia kontra Inter Milan, 8 Agustus nanti. Tapi, ada tiga nama pemain pilar musim lalu yang tidak terdaftar.Mereka adalah Cristian Ledesma, Goran Pandev, dan Lorenzo De Silverstri. Tiga nama itu tidak disertakan Biancocelesti (julukan Lazio) ke Beijing lantaran dinilai tidak loyal. Justru pemain baru Julio Cruz sudah didaftar. Ya, Cruz baru saja memastikan bergabung dengan Lazio dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Inter berakhir pada akhir musim lalu. Dia dikontrak selama satu musim dengan gaji sebesar 1,6 juta euro (sekitar Rp 22,2 miliar, kurs 1 euro=Rp 13.878). Davide Ballardini, tactician Lazio, memutuskan memboyong 22 pemain ke Beijing. Mantan pelatih Palermo tersebut memang pernah berujar hanya akan menggunakan tenaga pemain yang seratus persen komitmen kepada tim. Problemnya, selama bursa transfer musim panas ini dibuka pada 1 Juli lalu, tiga pemain itu terus mengemukakan keinginan angkat kaki. Namun, hingga saat ini, belum ada tawaran resmi yang masuk ke Lazio untuk mereka.Sejatinya, ada beberapa klub yang pernah menyatakan ketertarikan kepada Pandev, Ledesma, dan De Silvestri. Hanya saja, semuanya mundur lantaran Lazio mematok banderol terlampau tinggi. Belakangan, Pandev sempat melunak. Dari ketiga pemain itu, baru kubu Ledesma yang menyuarakan protes. "Saya sudah bicara dengan Cristian dan dia menyampaikan perasaannya atas hal itu. Tapi, dia tidak berharap terjadi," kata Vincenzo D"Ippolito, agen Ledesma, seperti dikutip Football Italia. "Dia merupakan pemain profesional. Mempertimbangkan bagaimana dia menjalani latihan pramusim, seharusnya dia diikutsertakan dalam skuad yang berangkat ke Beijing. Dia sangat siap menjadi pemain pilar dalam timnya," bilang D"Ippilito. Di sisi lain, kubu Inter yang menjadi lawan Lazio di Piala Super Italia, sudah siap meladeni lawannya dan merebut gelar pertama musim depan. Inter tampil di Piala Super Italia dengan status juara Serie A, sedangkan Lazio juara Coppa Italia. "Kami sadar, itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Tapi, kami akan merebut kemenangan. Karena itu, kami akan mengerahkan seluruh kekuatan kami untuk memastikan gelar itu jatuh ke tangan kami," papar Davide Santon, bek muda Inter, kepada Telelombardia. Skuad Lazio ke Beijing : Muslera, Bizzarri; Cribari, Diakit", Kolarov, Lichtsteiner, Radu, Scaloni, Siviglia; Baronio, Brocchi, Dabo, Foggia, Matuzalem, Mauri, Meghni, Eliseu; Del Nero, Inzaghi, Rocchi, Cruz, Zarate.(ir/jp)
NASIONAL
Kominfo: Berjemur Bisa Mematikan Virus Corona Hoaks

Kominfo: Berjemur Bisa Mematikan Virus Corona Hoaks

Sabtu, 28 Maret 2020 | 08:48

TANGERANGNEWS.com-Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia merilis bahwa informasi yang beredar di media sosial

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

OPINI
"Sampai Tangerang Merindu"

"Sampai Tangerang Merindu"

Jumat, 27 Maret 2020 | 08:38

Kira-kira tiga atau empat tahun lalu, saya kenal Salmah Nurhaliza. Namun itu pun hanya melalui nomor handphone-nya saja. Saya tahu nomor handphone

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile