Connect With Us

Ibra : Saya lebih Baik dari Rooney

| Senin, 23 Februari 2009 | 23:27

OLAHRAGANEWS-Penyerang Inter Milan Zlatan Ibrahimovic menyebut dirinya lebih baik ketimbang duet maut Manchester United (MU), Wayne Rooney dan Dimitar Berbatov. Karena itu, dia mengingatkan MU untuk berhati-hati karena ia akan membuktikan ketajamannya ketika kedua tim beradu kekuatan di Giuseppe Meazza, Selasa (24/2) malam atau Rabu dini hari WIB pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Pertemuan kedua tim memang sangat dinantikan. Pasalnya, baik Inter maupun MU saat ini sama-sama menduduki puncak klasemen. Selain itu, masing-masing tim juga dihuni pemain-pemain terbaik. Pertarungan keduanya seakan untuk membutikan siapa yang terbaik.

Untuk duel sarat makna ini, "Ibrakadabra" menyatakan semangat dan kesiapannya menghancurkan MU dengan golnya. "Aku sangat bernafsu untuk menunjukkan diri lebih baik daripada Rooney-Berbatov. Barisan penyerang MU memang hebat, tapi aku akan menunjukkan kepada mereka berdua bahwa akulah yang terbaik," tutur pemain asal Swedia ini.

Menghadapi bentrokan penting ini, Ibra mengaku menyiapkan diri dengan belajar dari Marco van Basten. "Van Basten adalah idolaku sejak kecil. Melalui rekaman video, aku mengenal Van Basten dan hingga hari ini aku masih belajar darinya. Ia menjadi sumber inspirasiku untuk menjaga keyakinan diri menghadapi momen istimewa ini," aku pemain berusia 27 tahun ini. (kompas)

BISNIS
Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Selasa, 23 April 2024 | 13:07

Hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024 sudah dapat dicek mulai Selasa, 23 April 2024.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

KAB. TANGERANG
Sekda Tangerang Minta Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan 

Sekda Tangerang Minta Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan 

Selasa, 23 April 2024 | 20:18

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengajak guru-guru dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Pergerakan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) di Kecamatan Pagedangan

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill