Connect With Us

Ferrara Pas untuk Juventus

| Kamis, 6 Agustus 2009 | 10:34

| Dibaca : 229

TANGERANGNEWS-Ciro Ferrara akan segera memulai musim perdananya sebagai pelatih Juventus. Manajer timnas Italia, Marcello Lippi, yakin Ferrara akan menjadi nahkoda yang bak untuk kapal Bianconeri. Musim lalu, Ferrara memang sudah memimpin La Vecchia Signora pada dua laga terakhir di Seri A. Namun kala itu posisinya hanyalah sebagai pelatih interim, sebagai pengganti Claudio Ranieri yang telah lebih dulu dipecat. Pada dua kesempatan yang diberikan kepadanya itu, Ferrara sukses membawa Juve meraih kemenangan atas Siena dan Lazio. Catatan ini sudah cukup untuk membuat petinggi Juve menahbiskannya sebagai pelatih tetap. Lippi optimistis bahwa pilihan para petinggi Juve itu tak salah. Pelatih berambut putih ini pernah menjadi pelatih Ferrara ketika ia melatih The Old Lady pada kurun waktu 1994-1999 dan ia tahu betul karakter mantan anak asuhnya itu. "Scudetto tak akan menenggelamkan Ferrara, Juventus bisa memenanginya. Ferrara bisa memenanginya dengan tim yang hebat. Jadi, mengapa tidak?" "Ciro memiliki intelejensia, kharisma, dan kemampuan untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dari setiap orang," tandas Lippi kepada Sky Italia. Bahkan sejak menjadi pemain, Ferrara sudah terbiasa melatih rekan-rekannya. Lippi membeberkan bahwa dulu ia sering mempercayai pria yang kini berusia 42 tahun itu melatih kemampuan bertahan pemain-pemain Juve. "Ketika saya melatih Juventus, saya meminta Ferrara dan (Paolo) Montero untuk melatih cara bertahan selama satu setengah jam. Sementara itu, saya berkonsentrasi melatih para gelandang dan penyerang," ungkapnya. (dtk)
BANTEN
Tangani Wabah Corona, DPRD Cilegon Wacanakan Potong Gaji

Tangani Wabah Corona, DPRD Cilegon Wacanakan Potong Gaji

Jumat, 27 Maret 2020 | 15:52

TANGERANGNEWS.com-DPRD Kota Cilegon mewacanakan potong gaji anggota dewan untuk penanganan wabah Corona. Wacana itu akan dibahas dalam waktu dekat

TANGSEL
28 orang Positif COVID-19, Tangsel Terbanyak di Tangerang Raya

28 orang Positif COVID-19, Tangsel Terbanyak di Tangerang Raya

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Jumlah warga Kota Tangerang Selatan yang terkonfirmasi positif terjangkit virus Corona melonjak. Hari ini, Sabtu (28/3/2020)

NASIONAL
Kominfo: Berjemur Bisa Mematikan Virus Corona Hoaks

Kominfo: Berjemur Bisa Mematikan Virus Corona Hoaks

Sabtu, 28 Maret 2020 | 08:48

TANGERANGNEWS.com-Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia merilis bahwa informasi yang beredar di media sosial

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile