Connect With Us

DPRD Pacitan Salut dengan Tangsel

Rony Gatek | Kamis, 17 April 2014 | 18:11

Gedung DPRD Tangsel (Ardi / TangerangNews)


TANGSEL -Rombongan anggota DPRD Kabupaten Pacitan, Jawa Timur yang tergabung tim badan anggaran, lakukan  study banding  dengan pihak DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (17/4).

Setibanya di Gedung DPRD Tangsel sekitar jam 12.30 WIB.  Rombongan DPRD Kabupaten Pacitan Jawa Timur langsung disambut Ketua DPRD Tangsel Bambang P Rachmadi.  Kedua belah pihak langsung melakukan perbincangan di ruang rapat.
Para rombongan yang diketuai oleh Ketua Badan Anggaran DPRD Pacitan Kajarin itu menjelaskan kepada wartawan terkait kunjungannya.

“Jadi kehadiran saya dari tim gabungan badan anggaran DPRD Kabupaten Pacitan ini, untuk pembahasan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD),”kata Kajarin selaku ketua tim Bangar yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pacitan.

Kajarin mengapresiasi atas  telah disahkanya RPJMD di Kota Tangerang Selatan yang lebih awal. “Saya akui, RPJMD di Kabupaten Pacitan belum disahkan. Dan saya salut, PAD di Tangsel ini kenaikanya sangat pesat,”pujinya.

Setelah bersinggah di DPRD Tangsel ini, kata dia, setidaknya bisa menimba dari berbagai desain dan potensi yang bisa memberikan kontribusi pemasukan PAD di wilayahnya.

Sementara Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan, Bambang P Rachmadi mengatakan, dengan kehadiran dari rombongan DPRD Kabupaten Pacitan seidaknya bisa berbagi pengalaman keberhasilan  tentang program.
 
WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill