Connect With Us

ML di Mobil Ketahuan Warga, Pasangan Ini Tabrak Orang di Serpong

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 5 Juli 2014 | 02:39

Ilustrasi Mesum di Mobil (Istimewa / TangerangNews)

TANGSEL-ED,21, seorang pemuda pengemudi Daihatsu Terios warna Silver nekat melarikan diri dari kejaran warga dan polisi setelah dirinya tertangkap warga sedang making love (ML), semalam di Lengkong, Serpong, Kota Tangsel.

Ya, pada saat dipergoki pria berkulit putih dan bermata sipit itu  dengan seorang wanita yang berusia masih 18 tahun sedang setengah bugil di dalam mobilnya. Awalnya, warga yang baru saja pulang dari tarawih terlihat kebingungan lantaran mobil Terios itu bergoyang-goyang ditempat yang sepi.

Khawatir sedang dicuri, warga mendekat dan melihat lebih jelas ke dalam mobil melalui kaca jendela. Setelah itu warga terkejut, karena yang ditemukan bukan pencuri, melainkan pasangan yang sedang bernafsu.

“Setelah itu, warga langsung meminta keduanya keluar dari mobil. Namun, dia malah tancap gas melarikan diri,” terang seorang saksi mata, bernama Andi.

Kemudian warga mengejarnya. Melihat itu ada seorang anggota polisi lalu lintas yang diberitahu warga , akhirnya ikut mengejar ED.
Pria muda yang belakangan diketahui tinggal di Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat tersebut rupanyatak bergeming meski sang petugas polisi mengejarnya. Bahkan, anggota polisi tersebut diserempetnya. Naas bagi ED, ada seorang pengendara motor yang gagah berani dia di depan jalan yang akan dilaluinya.

“Dia tadinya mencoba untuk zig-zag, tetapi enggak bisa juga. Akhirnya tertabrak lah pengendara motor yang memalangkan motornya itu,” terangnya.

Setelah itu, otomatis ED menjadi bulan-bulanan pengendara yang lain karena dia membawa mobil dengan kecepatan tinggi dengan zig-zag.

“Pas dibawa keluar dari mobil, dia (ED) tak menggunakan celana dalam maupun celana luar. Dia hanya pakai kaus. Ceweknya pun begitu, hanya menggunakan kaus tanpa bra saja. Bahkan ada yang ambil bra-nya lalu membuang ke jalanan,” katanya.
Tak lama kemudian polisi datang ke lokasi dan mengamankan ED dan seorang teman wanitanya yang mengenakan kacamata tersebut. Sedangkan warga yang ditabrak dihantar ED dan pasangannya dibawa ke RS Assobirin, Serpong, Kota Tangsel.

“Korban kakinya mengalami luka sedikit kaya remuk gitu. Tetapi pelaku dan pacarnya yang saya pikir warga keturunan itu bertanggung jawab atas kondisi korban,” ujar Andi.
 
Sementara itu, hingga dini hari tadi petugas Polsek Serpong masih mengamankan kedua pelaku. “Saya lihat cowoknya namanya Edward kalau cewek saya lupa, tetapi dia tinggal di Rawa Mekar Jaya, Serpong,” terangnya.  
 
 
 
 
   
 
NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill