Connect With Us

Calon Pemenang Tender di Tangsel Dijaga Sekelompok Orang

Denny Bagus Irawan | Senin, 7 Juli 2014 | 22:16

Calon Pemenang Tender di Tangsel Dijaga Kelompok Orang (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Sekitar 20 orang yang entah dari mana, asal muasalnya. Tetapi mereka berjaga-jaga di Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Tangsel, yang berlokasi di Kecamatan Setu, Kota Tangsel pada siang hingga sore tadi.

Penjagaan dimaksudkan agar peserta lelang LPSE yang  diundang untuk pembuktian kualifikasi tidak dapat menyerahkan berkas, sebelum diumumkan sebagai pemenang.

Sebab hari ini merupakan tahap akhir proses lelang sebelum pengumuman pemenang.  Artinya yang diundang itu adalah calon pemenang.

Namun, hari ini terjadi penjagaan dihalangi oleh sekelompok orang yang juga terlihat Wakil Ketua I  Gapensi Kota Tangsel Harun Alrasyid .  Harun mengatakan kepada para peserta bahwa dirinya telah mengatur proyek. “Ini paket (proyek) sudah dibagi-bagi,” ujar Harun.

 Tampak peserta yang ingin masuk  ke dalam ruang Dinas Bina Marga disuruh menghadap kepada  Harun. “Jadi orang yang bisa membuktikan ini adalah Harun, Artinya yang menyaring Harun.  Akhirnya yang dipilih dia boleh masuk,” ujar seorang pengusaha yang enggak disebutkan namanya.  

Dalam peristiwa tersebut, terjadi kericuhan seorang pengusaha bernama Budi cekcok dengan kelompok orang yang berjaga tersebut.
Mereka menjaga dibelakang, depan kantor dinas baik diatas maupun dibawah. “Ada sekitar 17 orang yang boleh masuk. Kalau mau masuk kasih berkasnya  ke seseorang yang bernama Aay yang ada di depan ruang dinas,” ujarnya.   

 Informasi terakhir, akibat dari peristiwa itu panitia memperpanjang  waktu pengumuman pemenang  yang semestinya hari ini menjadi hingga tanggal 14 Juli 2014.
 
MANCANEGARA
Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Kamis, 14 Maret 2024 | 09:46

Tahun 2024, menjadi salah satu momen bulan suci Ramadan yang berbeda bagi warga Palestina.

KAB. TANGERANG
Jadwal SIM keliling Selasa 19 Maret 2024 di Kabupaten Tangerang 

Jadwal SIM keliling Selasa 19 Maret 2024 di Kabupaten Tangerang 

Selasa, 19 Maret 2024 | 05:52

Sat Lantas Kabupaten Tangerang telah mengumumkan jadwal layanan SIM keliling untuk Selasa, 19 Maret 2024.

NASIONAL
Tersedia 10 Ribu Kuota, Simak Cara Daftar Mudik PLN Bersama BUMN dan Jadwal Keberangkatannya 

Tersedia 10 Ribu Kuota, Simak Cara Daftar Mudik PLN Bersama BUMN dan Jadwal Keberangkatannya 

Minggu, 17 Maret 2024 | 14:14

Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, PT PLN (Persero) bersama Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar program 'Mudik Asyik Bersama BUMN'.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill