Connect With Us

Satu Malam Dua Minimarket di Tangsel Dibobol

Bastian Putera Muda | Senin, 14 Juli 2014 | 19:01

Ilustrasi Perampokan (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGSEL-Dalam satu malam, di Kota Tangsel terjadi dua kali pembobolan minimarket  di lokasi yang berbeda.  Peristiwa pertama terjadi pada minimarket Alfamart di Jalan Makam Bahagia TNI, Parigi, Pondok Aren, Tangsel dibobol kawanan  pencuri, Senin (14/7) dinihari.
 
Dua mesin ATM dirusak,  uang tunai dibawa, rokok dan makanan digondol pencuri. Sedangkan minimarket kedua,  Alfamart di Jombang Raya, RT 01/011, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Minggu (13/7) Pukul 22.05 WIB mengalami hal yang sama. Bahkan, di lokasi ini pelaku diketahui membawa senjata api.  
 
Untuk aksi perampokan  di Jombang itu terjadi ketika toko tengah tutup.  Karyawan Alfamart Andi mengungkapkan, kejadian terjadi sekitar pukul 22.05 WIB, disaat para pegawai tengah berbenah menutup toko.
 
Dengan kondisi rolling door toko terbuka sedikit, tiba-tiba datang tiga orang menggunakan helm dan bermasker  memaksa masuk kedalam.
 
Karena sempat mendapat perlawanan, salah seorang pelaku sempat menodongkan senjata api, hingga membuat karyawan takut dan membiarkan pelaku masuk.
 
"Pelaku sempat memaksa kami untuk menunjukan  brankas. Namun, karena tidak ada yang mengetahui  kode brangkas, akhirnya mereka mengambil uang  yang ada di kasir serta sejumlah rokok," ungkap Andi tanpa merinci besar kerugian yang diderita.
 
Sedangkan, di lokasi berbeda, Alfamart di Jalan  Makam Bahagia, Pondok Aren adalah pelaku , pelaku diduga masuk melalui atap dengan cara membobol plafon. 
 
Sedangkan CCTV yang ada di minimarket tersebut dalam keadaan rusak.  Peristiwa pencurian tersebut pertama kali diketahui sekitar pukul 07.00 WIB.
 
Saat itu, salah seorang karyawan minimarket mengadukan ke Gunawan, bagian kontrol minimarket bahwa telah terjadi pencurian di minimarket tersebut.
 
"Sekitar jam 07.00 WIB,  saya dapat laporan dari  anak buah saya bahwa minimarket dibobol. Saya  langsung ke lokasi untuk mengecek, ternyata 
benar," ungkapnya, Senin (15/7).
 
Namun, dirinya belum dapat memastika kerugian  yang diderita. Meski demikian, uang tunai di  meja kasir sebesar Rp 700 ribu serta rokok dan 
makanan yang diambil pencuri. 
 
 
"CCTV memang lagi rusak. Kejadian ini juga  sudah saya laporkan ke Polisi. Kepolisian juga  sudah datang (olah TKP)," terangnya.
 
Kapolsek Pondok Aren Komisaris Alfian Alfonso  membenarkan ada laporan pencurian minimarket.  Menurutnya, petugas kepolisian sudah melakukan 
olah TKP.
 
"Kami sudah olah TKP. Laporan sementara kerugian berupa uang sebesar Rp 700 ribu di dalam kasir, puluhan bungkus rokok dan makanan.  Jumlah totalnya belum dapat diperkirakan," katanya.
 
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

BANTEN
Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Kamis, 18 April 2024 | 10:23

Keberadaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN di seluruh rest area sepanjang jalan tol Sumatera - Jawa terbukti melayani dan memudahkan pengguna mobil listrik selama melewati puncak mudik hingga arus balik Lebaran 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill