Connect With Us

Trek-trekan di Bintaro Dikeluhkan Warga

Denny Bagus Irawan | Jumat, 25 Juli 2014 | 20:33

Trek-trekan di Bintaro Dikeluhkan Warga (Bastian / TangerangNews)

TANGSEL-Menjelang lebaran tahun ini, jumlah pembalap liar di wilayah Bintaro, Kota Tangsel terus meningkat. Jumlah pembalap liar melonjak setelah mereka mengetahui jalan baru Emerald yang dibangun oleh pengembang PT Bintaro Jaya tersebut treknya mulus.

Akibatnya, para pengendara  yang melintasi jalan tersebut dan penghuni di kompleks perumahan elite itu mengeluh. Kapolsek Pondok Aren Kompol Bachtiar B Alponso mengatakan, ada penurunan operasi yang dilakukan terhadap pembalap liar di wilayahnya. Itu terjadi lantaran pihaknya selama ini fokus dengan pengamanan Pilpres 22 Juli 2014 lalu.

“Ya karena ada penurunan razia. Karena-nya, mereka semakin menjadi. Sebab sebelumnya kita selalu melakukan razia, tetapi kali ini mereka membawa komunitasnya yang berasal dari Serpong dan  Ciputat serta Kunciran (Kota Tangerang),” ujar Kapolsek, sore tadi.
Ditanya apakah selama ini banyak keluhan atau laporan yang merugikan warga untuk kemudian melapor ke Polsek Pondok Aren.

Menurut Alponso, bagi pihaknya ada atau tidak ada laporan tersebut tidak menjadi ukuran. “Karena memang faktanya kita bisa lihat sendiri, setiap kali sesuai sahur dan menjelang buka pada bulan Puasa tahun ini mereka berkumpul di sana. Jadi tanpa ada laporan pun seharusnya ketika melihat,  kita mesti bergerak,” ujar Alponso.
 
BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

TANGSEL
Warga Muncul Tangsel Demo Tolak Penutupan Akses Jalan Raya Puspitek, Bakal Gugat BRIN

Warga Muncul Tangsel Demo Tolak Penutupan Akses Jalan Raya Puspitek, Bakal Gugat BRIN

Kamis, 18 April 2024 | 14:22

Ratusan warga di Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, menggelar aksi demo soal penutupan Jalan Raya Puspiptek arah Gunung Sindur oleh Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN), Kamis 18 Apri 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill