Connect With Us

Oknum Polisi Pepet Suami Istri di Serpong

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 27 Juli 2014 | 10:14

Borgol (tangerangnews / dens)

TANGERANG- Asep Sumarna seorang pria yang mengaku  anggota polisi berpangkat Brigadir yang bertugas di Patroli Jalan Raya Induk Serang ditangkap petugas Polsek Serpong karena kedapatan membawa narkotika jenis Sabu lengkap dengan alat hisapnya. Dia ditangkap pada Sabtu (26/7) sekitar pukul 11.30 WIB kemarin.

Peristiwa itu berawal dari para saksi yang awalnya akan menjadi korban tersangka Asep.  Saksi tersebut adalah pasangan suami istri yang sedang mengendarai motor atau roda dua. Keduanya yakni  Sultan Raihansyah - Meita Rarasanti Pane.

Keduanya saat itu  sedang mengendarai sepeda motor mengarah ke Serpong, namun  tiba-tiba  di jalan, saksi di pepet oleh oknum polri yang bernama Asep.  Setelah itu saksi berhenti dan oknum tersebut pun berhenti.

Setelah itu saksi dan oknum tersebut cek cok mulut karena saksi dituduh menyenggol Asep.  Pasangan suami istri yang merasa perjalanannya baik-baik saja itu merasa ada keanehan pada diri sang pria yang menggunakan pakaian berseragam polisi tersebut.
Selanjutnya saksi meminta untuk ke Polsek Serpong.  Setelah tiba di kantor polisi, saksi mau pun oknum masih adu mulut lalu di damaikan oleh anggota polsek.

Kemudian Pawas Polsek Serpong  IPDA  Karana meminta identitas oknum tersebut. Tetapi Asep  tidak bisa menunjukkanya,  setelah itu anggota polsek curiga terhadap oknum tersebut yang mengaku sebagai polisi setelah itu tas oknum tersebut di periksa.

“Dan mendapati tiga buah plastik bening yang berisi narkoba jenis sabu dan juga alat hisap (bong) serta senjata tajam samurai, kemudian ditangani oleh penyidik untuk  dilimpahkan ke Satuan Narkoba Polresta Tangerang,”katanya.
 
BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

KAB. TANGERANG
Pria Ini Dititipkan Rumah di Tangerang karena Pemiliknya Mudik, Barang-barangnya Malah Dijual

Pria Ini Dititipkan Rumah di Tangerang karena Pemiliknya Mudik, Barang-barangnya Malah Dijual

Jumat, 26 April 2024 | 19:37

Warga Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang kaget mendapati barang-barang berharga di rumahnya sudah raib, saat kembali dari kampung halaman.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill