Connect With Us

Pilkada Tangsel, Burhanudin Klarifikasi Ingin Selesaikan Sekolah

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 31 Juli 2014 | 19:07

Muncul di media sosial Burhanudin Muhtadi akan mencalonkan diri di Tangsel. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGSEL-Burhanudin Muhtadi yang diisukan akan mencalonkan diri sebagai wali kota di Tangerang Selatan (Tangsel) telah mengklarifikasi terpampangnya gambar  Burhanudin yang  dilengkapi kata-kata “Calon Wali Kota Tangsel 2016-2021” dan kata-kata “Saatnya Tangsel Dipimpin orang yang lahir dari keluarga Bersih”.

Gambar Burhanudin tersebut muncul di twitter.  Ini lah klarifikasi Burhanudin. “HaHa...sdh saya klarifikasi.prioritas skrg nyelesein sekolah :)” tulis @BurhanMuhtadi  kepada @tangerangnews.

Namun, Burhanudin yang punya banyak pendukung di twitter ingin  agar dirinya maju di Tangsel.  Seperti kata akun “@Rudygani Ini harus diseriuskan cc @BurhanMuhtadi @bangitah @tangerangnews.”  Bahkan ada juga yang komentar @kekekapriana  berarti setelah selesai ya... @BurhanMuhtadi @tangerangnews.”

Ada juga yang memuji “@eelodech @BurhanMuhtadi @tangerangnews waduh,hebat banget.ud pinter masih mau terus sekolah.salut deh.”

Ada juga yang menyindir “@lalu_lalusaifu @BurhanMuhtadi @tangerangnews bima arya efek...Lembaga Survey.#sambil nyelam minum air,” Yang berkelakar  ada saja. “ @siwiwidi @yunartowijaya @BurhanMuhtadi @tangerangnews ganti posisi wawan? Menarik juga :)” .

Jika melihat komentar Burhanudin tersebut, sepertinya para pendukungnya harus legowo untuk memberikan kesempatan Burhanudin bersekolah kembali.  Kecuali  Burhanudin  merubah rencananya.

Memang masa jabatan wali kota dan wakil wali kota terpilih pertama di Kota Tangsel, yakni Airin Rachmi Diany – Benyamin Davnie masih cukup lama dan baru akan berakhir pada 2016.

Namun, kota yang hari ulang tahun-nya (HUT) jatuh pada 26 November  sejak 2008 lalu itu,  sudah mulai panas suhu politiknya.  Incumbent Airin dikabarkan akan mencalonkan diri kembali.  Bahkan rival Airin pada Pilkada 2011 lalu  pun juga sama dikabarkan akan mencalonkan kembali, yakni Arsid.

Pada 2014 ini dikabarkan Arsid akan kembali mencalonkan diri.  Majunya Arsid membuat membuat pertanyaan besar masyarakat, akan dengan siapa Arsid maju ? Tersiar kabar adik dari Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yakni Intan Nurul Hikmah siap mendampingi Arsid.  

Informasi tersebut belum sepertinya akan benar, sebab ketika dikonfirmasi , Arsid hanya meminta didoakan para  wartawan. “Doakan saja,” singkat Arsid yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dispenda Kabupaten Tangerang.

Berbeda dengan Airin, dirinya hanya mengatakan, tak ingin berpikir pencalonan terlebih dahulu. Baginya, terpenting adalah menyelesaikan pekerjaan yang diamanatkan rakyat Tangsel. “Saya terus fokus bekerja dan bekerja untuk masyarakat,” ujarnya.


Selain nama-nama diatas tersebut, dikabarkan mantan Pjs Wali Kota Tangsel Shaleh MT juga ingin mencalonkan diri. Belum ada klarifikasi terkait informasi tersebut.  
 
SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

KAB. TANGERANG
Penjelasan PDAM TKR Soal Kebocoran Pipa yang Ganggu Suplai Air Puluhan Ribu Warga

Penjelasan PDAM TKR Soal Kebocoran Pipa yang Ganggu Suplai Air Puluhan Ribu Warga

Selasa, 23 April 2024 | 15:58

Fasilitas pengelolaan air atau Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, yang dikelola PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) hari ini berjalan dengan baik setelah sempat mengalami kebocoran pipa, Selasa 23 April 2024.

KOTA TANGERANG
PKL Ditertibkan, Pemkot Tangerang Bakal Fungsikan Kembali Irigasi Kali Sipon

PKL Ditertibkan, Pemkot Tangerang Bakal Fungsikan Kembali Irigasi Kali Sipon

Senin, 22 April 2024 | 18:27

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang baru saja memulai proses penataan Pasar Sipon Cipondoh, dengan penertiban pedagang kali lima (PKL) di sepanjang Jalan Irigasi Sipon, mulai 22-23 April 2024.

NASIONAL
Beda Tanggapan Capres-cawapres Usai Putusan MK Hasil Pilpres 2024, Cak Imin: Kami Tak Kuasa 

Beda Tanggapan Capres-cawapres Usai Putusan MK Hasil Pilpres 2024, Cak Imin: Kami Tak Kuasa 

Selasa, 23 April 2024 | 08:50

Mahkamah Konstitusi (MK) resmi menolak permohonan sengketa hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 yang diajukan oleh pasangan calon (Paslon) 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan paslon 03 Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill