Connect With Us

Dadang ditahan Jaksa, Suharno Kadis Kesehatan Tangsel

Denny Bagus Irawan | Rabu, 19 November 2014 | 22:26

Dadang ditahan Jaksa, Suharno Kadis Kesehatan Tangsel (Dira Derby / TangerangNews)

 
TANGSEL-Sore tadi, Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany merotasi empat pejabat. Airin mengeluarkan Surat Keputusan Wali Kota Tangerang Selatan bernomor  821.2/kep.122-BKPP/2014 dan skep No. 821.2/kep/122-BKPP/2014 .
 
Posisi yang paling ditunggu dan menyita masyarakat Tangel adalah siapa pengganti Dadang M.pied, Kepala Dinas Kesehatan Tangsel yang ditahan Kejagung lantaran diduga ikut terlibat dalam korupsi.  
 
Dan rupanya Airin mempercayakan posisi tersebut kepada Suharno M,Kes sebagai pengganti Dadang.  Pejabat kedua yakni  drg. Hj. Khairati, M. Kes diangkat sebagai Sekertaris Dinas Kesehatan, Iin Sofiawati, sebagai Kepala Bidang Promosi Kesehatan dan Sumber Daya Kesehatan pada Dinkes Tangsel.  Dan, nama terakhir adalah  dr. Toni Kusdianto Sebagai Kabid Pelayanan Kesehatan pada Dinkes Tangsel.  Keempatnya langsung diminta sumpah jabatannya.  “Ini adalah untuk meningkatkan kelancaran pelaksanaan tugas pada suatu organisasi,” katanya.
 
Airin berharap keempatnya dapat menjalankan uraian tugas dengan baik.
 
“Hal itu guna peningkatan dan percepatan kerja Dinkes. maksimalkan sumber daya yang ada, untuk dapat melaksanakan dengan baik. Dalam bekerja tekankan prinsip kehati-hatian, lakukan dengan teliti dan pedomani seluruh ketentuan dan peraturan yang berlaku, jangan memberikan peluang terjadinya pelanggaran, jadikan pengalaman sebagai suatu pelajaran, jadikan hikmah apa yang sudah terjadi,” ujar Airin.
 

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill