Connect With Us

Cium Bau Ganja di dalam ruang Karaoke,10 Pemuda Pamulang Diamankan

Keating | Minggu, 23 November 2014 | 17:02

Ilustrasi Ganja (Dira Derby / TangerangNews)


TANGERANG-10 pemuda diamankan petugas Polsek Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) saat berpesta ganja di sebuah tempat hiburan di kawasan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  pada Sabtu (22/11) malam.

Adapun tempat karaoke tersebut, yakni bernama ‘Gaon Karaoke dan Spa’ di Jalan Cabe Raya No.19, Kelurahan Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang, Tangsel. Polisi yang mencium bau ganja di dalam ruang karaoke langsung  mengamankan ke-10 pemuda tersebut. Adapun barang bukti yang berhasil diamankan adalah satu paket ganja kering siap pakai beserta alatnya.

Kanit Reskrim Polsek Pamulang, AKP Sainan Lubis membenarkan penangkapan ke-10 pemuda tersebut. "Saat ini para pemuda itu masih menjalani pemeriksaan, guna penyelidikan lebih lanjut," tutup Sainan.

Saat diamankan, menurut dia, sembilan pemuda diduga menjadi pengguna. Sedangkan satu orang terbukti kedapatan membawa barang terlarang itu.“Hingga saat ini kami masih memintai keterangan dari sejumlah pekerja tempat hiburan malam, guna mengungkap bisa masuknya barang haram tersebut,” terangnya.
 
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill